Skip to content

Mulai Lagi….

February 3, 2009

Buat saya ga ada abisnya buat nyoba yg namanya ngeblog. Delete terus bikin lagi. Udah bikin, terus di delete lagi. Sampe terus..sampe bikin saya nyaman ma blog. Nie lho blog saya!hhee…

Ok…nie ga tau ke berapa kalinya bikin blog. Pengen banget terus ngeblog, coba coret-coret apa aja yang mau saya coretin di blog. Mencoba untuk lebih baik lewat blog, mencoba menjadi “manusia pembelajar” lewat blog, mencoba menjadi diri sendiri lewat blog, dan mencoba apa adanya lewat blog.

Terakhir, saya pengen blog nie terus eksis. Walopun pake domain yang gratis, ga masalah buat saya. Yang penting nulis!

Saatnya untuk Mulai Lagi…..

No comments yet

Leave a Reply

