Skip to content

Kangen Baca Novel….!!

February 12, 2009

2 jam yang lalu saya baru nyampe rumah. Cape? Ya sedikit. 6 jam an saya (alhmadulillah sampe sekarang masih ikhlas en semangat) ngajar murid SMK N. Penuh kesabaran!hhee….

Nyampe rumah, berkah Allah berupa gerimis kecil udah mulai turun. Salat, terus makan sambil nonton Missing Lyric kegiatan saya selanjutnya. Biasanya abis tu saya langsung “tewas” alias ketiduran. Tp ga tau kenapa hari ini males tidur. Ato ga bisa ketiduran?

Ga ada kerjaan, saya langsung ngenet. Padahal harusnya hari ini ngenet ga lebih dari 1 jam an. Tp “jadwal” yang saya buat sendiri, akhirnya dilanggar sendiri juga! haghhh…..susah emang! Awalnya iseng buka detiksport.com/sepakbola radityadika.com, en buka imel. Tapi akhirnya buka blog ndorokakung.com.

Saya baca “5 cm Pecas Ndahe”. Baca postingan tu, saya tiba-tiba KANGEN BANGET ma yang namanya baca buku en novel!!! Terakhir baca novel, baca Twilight 2 ato 3 bulanan kemaren.

Waktu ke bandung minggu kemaren, sebenernya pengen beli novel. Tp sial, buku yang dicari ga dapet! Saya pengen nyari novel karangan Neil Gaiman, klo ga salah judulnya “Smokes”. Tp yang ada cuma 1 novel karangan Neil Gaiman di rak-rak TogaMas jalan Supratman Bandung, judulnya Stardust.

Saya sempet liat novel Endonesa “5 cm”. Tp saya belum tau tu novel bagus banget ato ga. Walopun tu novel dipajang di rak Best Seller, tp tetep aja saya belum jatuh hati ma novel tu. Baca postingan ndorokakung, saya jadi pengen beli novel 5 cm! Ato novel-novel yang lain.

Ah….KANGEN banget beli en baca novel. KANGEN banget baca novel-novel fantasi lagi model Twiligt en Harry Potter. KANGEN banget baca tulisan Anis Matta lagi. KANGEN banget baca novel-novel model The Da Vinci Code en Angels & Demons.

Mudah-mudahan punya uang lagi en bisa ke bandung lagi…..Misinya : NYARI BUKU en NOVEL! yeah….

Sekarang mulai lagi pencarian ke mbah google, minta referensi novel-novel bagus…. Mbah gugel mbah gugle…bisaaa aja!

No comments yet

Leave a Reply

