Skip to content

Terjaga di jam 03.00..

February 13, 2009

Yep…jam 03.00 td saya bangun, tepatnya bangun sendiri. Padahal ga mau bangun!hee.. Badan pada pegel, soalnya tadi tidur di lantai depan tv. Ga bisa tidur lagi, akhirnya pindah ke kamar. Tetep aja ga bisa tidur!haghhh…

Ga bisa tidur, pelampiasannya adalah NGENET!! Eh….mau ngenet sempet hopeless dulu. Windows laptop saya kyanya bermasalah. Sempet mau install ulang, tp sumpah males banget. Kyanya yang error cuma log off nya aja. Akhirnya restart, en warning log off error dah ga muncul. Saya coba log off, en bener aja, muncul error lagi. Yo wes restart lagi….

Kepikiran buat install ulang, tapi…..lagi lagi dan lagi lagi….pikiran tu muncul lagi, MALES banget!argghhh….

En akhirnya langsung ngenet aja en meluncur ke wordpress buat update blog, saatnya ngeblog!yuhuu…. Tadinya seh pengen add post jam 9 ato jam 10 an malem, tp apa daya takdir nganter saya buat nulis blog jam segini, jam 4 subuh lebih…

Sambil nulis, seperti jadwal di akhir pekan, saya donlot Naruto Manga 435 en Naruto Episode 96 (akhirnya sabtu donlot dateng juga!)

Terjaga di jam 03.00….saatnya buat update blog….

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: