Skip to content

Weekend & 14 Februari : Laptop & Komputer “Ngambek!”

February 14, 2009

Hari nie, sabtu, 14 Februari 2009 bener2 penuh masalah!haghh… Bukan, bukan ma pacar, bukan ma ortu, bukan ma temen, en bukan ma siapa2.

Laptop en komputer saya “ngambek”!!Ampun…nie pada ngambek bareng. Saya ga tau sebelum saya ketiduran td malem, laptop en komputer saya kayanya merencanakan hal-hal yang ga ga. Sebuah konspirasi yang mengiginkan saya macarin dua-duanya tgl 14 nie!hhee… Padahal Ndha dah nelp buat ngajakin maen. Tp apa daya, daya tarik laptop en komputer minta dibenerin lebih gede!

Jam 9 pagi saya bangun, langsung nyalain laptop. Laptop saya bermasalah lagi di windows. Tanpa pikir lagi, saya langsung instal ulang tu laptop! Padahal semalem, saya mikir-mikir buat nginstall ulang…huhuhu…..

Install ulang kelar, saya belum yakin ma instalannya. Akhirnya saya install ulang sekali lagi!hahhhaaa…. Waktu nginstall ulang, eh….komputer ngadat. Tadi pagi masih bisa idup, sekarang MATI total!! Kenapa lagi ini…..

Jam 3 an tadi. Install laptop udah kelar. Tp masalahnya sekarang di driver Compaq Presario C500 nya kaga ada cuy!haghhh…. Mau donlot, speedy sempet bermasalah. Sekarang seh udah konek lagi, lagi donlot driver yang kesekian kalinya. Bukan apa2, udah donlot finish, saya coba install, eh…ada peringatan “AUDIO device tidak ditemukan” ato “MODEM device tidak ditemukan”….

Sampe sekarang masalahnya belum ketemu! Ada yang tau???

Weekend en 14 Feb bener bikin mumet, seharian dikamer, ga makan siang, ga jadi jalan ma Ndha, kepala saya semakin lebar, kamar berantakan, en masalah komputer belum terjamahkan apa masalahnya bisa sampe MATI total…. ArgghhhhhhHHHH……

Disaat kaya gini, saya butuh bantuan!
Masih mencari permasalahan Laptop en komputer….
Terakhir…Selamet hari Sabtu, Selamet tgl 14, en Selamet Bermumet-mumet ria dengan laptop en komputer kesayangan!!haghhh…

One Comment leave one →
  1. September 20, 2010 4:01 pm

    Cool flash games. Don’t miss!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: