Skip to content

Backstreet Jilid 2

February 17, 2009

Jam 4 sore tadi, saya nonton reality show di sctv, backstreet. Reaksi pertama waktu nonton “perasaan cowo ma cewenya udah pernah tampil di backstreet?!”. Reaksi saya pun terjawab, ternyata bener! (ternyata ingatan saya boleh juga ya?!hee…)

Terlepas acara backstreet tu beneran ato dibuat-buat, ga tau kenapa saya suka ma acaranya! Jadi berasa menjadi remaja yang lagi jatuh cinta!beuh…. Saya inget banget klo dikost jogja dulu, saya klo nonton berdua ma andi batam dikamar saya. Dy rajanya reality show kost! Mulai dari reality show produk sctv : pacar pertama, mak comblang, backstreet, cinlok, cinta monyet. Reality show produk rcti : mata-mata. Sampe yang paling gres di trans tv : termehek-mehek!


Saya juga inget Ndha suka ma acara backstreet.

Kenapa saya tulis backstreet jilid 2? Si kliennya, begitu istilah klo di reality show! Kenapa ga pasien aja ya?hee… Si klien di episode tadi udah pernah tampil di backstreet sebelumnya. Klo saya ga salah, waktu itu saya nonton ma Ndha di kostan dy di cimahi.

Backstreet jilid 1, ceritanya si klien cowo (sebut aja A) punya cewe (sebut aja B). Nah, si B ini punya abang yang punya masalah ma si A. Masalahnya adalah abangnya si B dan si A punya gang mobil. Dan gangnya saling bermasalah, alias ga akur.

Akhir dari backstreet jilid 1 : Abangnya si B ngedatengin gang mobilnya si A. Dan gang mobil masing-masing sempet pada berantem. Akhirnya , si B ga disetujuin pacaran ma si A. Si B alias cewenya si klien cowo di “mutasikan” ke Surabaya supaya ga berhubungan lagi ma si A.

Si A dan si B pun akhirnya berpisah….diiringi tangisan perpisahan. Oh so sad! Sabria ikut nangis dipelukan Mario! Adegan sabria nangis sambil dipeluk ma Mario mendapat reaksi dari Ndha!

Ndha : (mimik muka ikut berkaca-kaca) “cocok banget sabria ma Mario!”
Ndha : “nangis sambil dipeluk kaya gitu, kayanya gimana gitu. Dapet banget!”

Episode jam 4 tadi mungkin kelanjutan dari backstreet jilid 2. Cewenya si klien cowo alias si B dateng jauh-jauh dari Surabaya buat ngelanjutin dan ngelarin masalah tentang hubungannya ma si A. Tentunya masalah ga disetujuin ma abangnya si B. Dan tadi sore, saya baru tau ternyata hubungan mereka ga disetujuin juga ma mamanya si A. Soalnya saya baru nonton jam 4, jadi ga nonton dari awal.

Waktu si A dan si B keluar dari kafe, abang si B dateng. Jadilah ber-ribut ria diluar kafe, tp ga berantem. Abangnya si B tetep ga ngerestui hubungan mereka, dan dia pun berlalu sambil bilang kata-kata yang disensor “tut..tut…dan tut”. Saya ga tau dia ngomong apaan, yang jelas “tutt..tutt!”hhee…

Si A dan si B pun lanjut buat ngelarin masalah ma mamanya si A. Awalnya tetep ga direstui, sampe-sampe si B nangis dan pergi!hiks….
Tapi si B ditahan ma si A supaya jangan pergi. Akhirnya sang mama ga egois lagi, dengan mengulurkan kedua tangan tanda isyarat supaya si A dan si B dateng ke pelukan mama, si A dan si B pun dateng dan langsung memeluk sang mama! Ohh…..to twet!!

Akhir dari episode ini pun : hubungannya ga direstui ma abang si B, tapi direstui ma mama si A. Dan closing dari backstreet jilid 2 ini, si A alias si klien cowo bilang :
“Biapun gw dikasih 1000 cewe yang cantik, itu ga kan ngegantiin mama. Gw tetap milih mama!”
Dan reaksi saya pun :
Saya : ……..

Apakah nanti ada episode backstreet jilid 3,4,5 dan seterusnya dengan klien yang sama? Mungkin…
Bingung ma istilah-istilah si A dan si B diatas? Saya pun ngucapin “Selamet berbingung-bingung ria!”hhee… Enjoy it..

Saya, Muhamad Irfan Afandi dan temen saya, Compaq Presario C500 melaporkan review backstreet episode 17 februari 2009. Salam backstreet (tanpa boy)!

No comments yet

Leave a Reply

