Skip to content

Andai Lorong Itu Waktu Ada

February 20, 2009

Jam 4 sore tadi, saya buka imel. 20 massage ada di inbox imel yahoo saya. Saya buka, hampir semuanya konfimasi teman di facebook. Tapi ada satu dari 20 inbox itu yang saya ga sadar ternyata itu imel dari seseorang yang sekarang merasa “jauh”.

Haghh…saya nebak dalam hati apa isi message itu sebelum saya buka. Apa yang ada dipikiran saya ternyata bener. Isi imel itu hampir semuanya keluhan.

Sejenak berusaha ngulang lagi hari-hari kemaren dan bulan-bulan kemaren. Sejenak berusaha berpikir pembelaan apa yang harus saya bilang. Dan hampir pembelaan itu ga saya dapet dan temuin.

Sejenak berusaha mencari kesalahan sendiri. Dan hampir semua kesalahan itu ada ma diri saya. Kesalahan yang buat saya malu dan bodoh. Kenapa saya bisa ngelakuin kesalahan yang sama pada orang yang sama.
Saya baca lagi imel itu dengan baik-baik. Tertulis disana “Andai WakTu bisa d uLang n LoRong Wktu bnR2 ada”. Arghhh…..hari-hari kemaren saya kepikiran “Saya pengen kaya dulu lagi”..

Sejenak berusaha dan bertekad buat ngerubah semuanya ini. Walopun lorong waktu itu ga ada, saya yakin waktu terus berputar dan waktu akan memihak pada saya buat ikut ngerubah ini semua…

Saya sadar belum bisa jadi terbaik
Saya sadar belum bisa jadi kebanggan
Saya sadar belum bisa jadi harapan
Tapi saya sadar, saya punya mimpi dan harapan besar….

Selamat hari jumat, selamat weekend, selamat menjadi pemimpi dan pembelajar….
Saya Muhamad Irfan Afandi dan teman saya, Compaq Presario C500 melaporkan…

No comments yet

Leave a Reply

