Skip to content

Naruto Shippuuden 98

February 28, 2009

Naruto Shippuuden 98

Naruto Shippuuden 98

Jutsu kolaborasi antara Naruto dengan Gamatatsu akhirnya bisa menghancurkan kristal yang mengurung area pertarungan Guren dengan kelompok Kakashi. Salut buat Gamatatsu! Yeah…

Naruto kaget dan marah dengan apa yang telah dilakukan Guren ke Hinata. Hinata masih terjebak di dalam kristal Guren. Mencoba peruntungannya kembali lewat jutsu kolaborasi sebelumnya yang udah menghancurkan kristal Guren, Naruto dan Gamatatsu mengeluarkan jutsu kolaborasi lagi, Water Toad Pistol. Tapi Guren bisa menahannya malah menjadikan tembakan air Naruto – Gamatatsu berubah jadi Naga kristal dan langsung mengeluarkan jutsu Burst Crystal Falling Dragon! Naruto, Kakashi, dkk bisa menghindar…

Untuk menyelamatkan Hinata yang masih dalam penguasaan Guren, Kakashi menyuruh Sai menyerang lewat udara untuk memancing Guren. Sementara Naruto dan yang lainnya memprioritaskan menyelamatkan Hinata yang masih terjebak didalam kristal. Strategi Kakashi berhasil, ketika Guren mau menyerang Yamato dan Kakashi, Sai muncul dari belakang menggunakan burung buatan dari cat lukisnya. Guren langsung melempar senjata kristalnya, Sai menghindar dan burung buatannya langsung menabrak naga kristal Guren. Hasilnya burung Sai langsung hancur menjadi cat dan Guren kena.

Kesempatan itu ga disia-siakan oleh Naruto dan Gamatatsu. Gamatatsu langsung ngambil Hinata menggunakan lidah panjangnya.

Setelah berhasil mengambil Hinata dari Guren, Gamatatsu mengeluarkan Hinata dari mulutnya. Naruto dan Gamakici ribut menyuruh Gamatatsu supaya pelan-pelan mengeluarkan Hinata. Dasar Gamatatsu begonya sama aja kaya Naruto. Waktu lagi mengeluarkan Hinata, Gamatatsu liat lalat terbang tepat di depan matanya! Hasilnya, Hinata langsung jatuh dari lidahnya!

Apa yang terjadi dengan Hinata setelah jatuh?? Awalnya kristal langsung retak-retak, tapi untungnya belum pecah. Klo sampai kristal pecah, yang ditakutkan Naruto dan kawan-kawan, Hinata akan ikut pecah alias mati. Kaya yang dialami oleh musuh-musuh Guren sebelumnya dan yang dialami oleh serangga milik Shino yang terjebak di dalam kristal Guren. Mereka ikut pecah ga berbekas!

Ternyata lama-kelamaan kristal yang membungkus Hinata pecah juga. Gimana dengan Hinata? Tenang…Hinata ga ikut pecah juga. Hinata masih hidup! Sebelum Guren mengeluarkan jutsu Crystal Style, Hinata mengeluarkan cakra disetiap titik ditubuhnya. Itu yang bikin Hinata tetep hidup dari jutsu Crystal Style milik Guren!

….

Naruto dan kawan-kawan kehilangan jejak Guren dan anak buahnya. Penciuman Akamaru juga ga menghasilkan apa-apa gara-gara jutsu Crystal Style milik Guren. Untuk melacaknya, Kakashi membagi dua kelompok. Sai dan Sakura menjaga Hinata yang masih belum pulih. Sementara yang lainnya melacak jejak Guren dan anak buahnya. Lalu gimana caranya melacaknya, sementara Naruto dkk ga ada bekas jejak Guren yang bisa dilacak sama sekali?

Shino punya jawabannya. Ikuti kelelawar milik salah satu anak buah Guren (klo ga salah namanya Ranji) yang sebelumnya udah berhasil melacak keberadaan kelompok Kakashi. Kakashi menyuruh Naruto untuk bikin 3 kloningan dirinya dengan Shadow Clonenya, Kagebunshin no jutsu! Akhirnya Kakashi dan kawan-kawan berhasil menemukan kelelawarnya. Dengan mengikuti kelelawar, akan mendekati persembunyian Guren dan anak buahnya.

Di lain tempat, Kabuto dateng ke tempat persembunyian Guren. Lalu Kabuto bersama Guren, Yukimura, dan salah satu anak buah Guren, berangkat ke danau. Dengan menggunakan perahu, mereka menuju ke tengah danau. Di tengah danau, Kabuto menyuruh Yukimura meminum obat lagi yang sebelumnya udah pernah diminum Yukimura. Padahal Yukimura mengeluh merasa sakit kepala setelah minum obat itu.

Dengan memakai alat yang dipakaikan di kepala Yukimura, Yukimura akhirnya mau minum obat tadi. Sementara Guren mengeluarkan Jade Crystal Hexagonal Column. 5 kristal tinggi langsung muncul ditengah danau. Ga lama kemudian, efek dari obat langsung terasa. Yukimura merasakan sakit kepala, dan langsung mengeluarkan cakra yang luar biasa.

Hasilnya???? Di tengah-tengah danau muncul sebuah bayangan besar. Wujud aslinya belum jelas. A TAILED BEAST!! THREE TAILED BEAST!! BIJUU!

Ternyata Yukimura bisa memanggil three tailed beast dengan cakra tersembunyinya. Dan Guren adalah yang bisa membantu melakukannya dengan jutsu Crystal Stylenya… Gimana kelanjutan Three Tailed Beast selanjutnya?? Wujud aslinya kaya apa?? Tunggu kelanjutannya di episode minggu depan!

Klo yang mau donlot Naruto Shippuuden 98 (HQ):

Versi mp4

Versi mkv

Klo link-linknya error, mohon maap ye!hee… Saya dapet link-link donlot ini dari LATES REALESE website indoakatsuki.us Coba cek aja disana. Enjoy it guys…

Selamat Weekend. Salam Naruto!

2 Comments leave one →
  1. March 4, 2009 2:48 am

    shippuden memang agak berbeda dari naruto manganya ya.. karna chapter-chapter diatas tidak ada dalam manganya.. mungkin kalau dijadikan komik biar g terlalu tebal ya.. hehe..

  2. vega permalink
    September 21, 2009 4:43 pm

    makin keren ajaaa…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: