Skip to content

02.25

March 6, 2009
tags: ,

Jam 02.00 teng, saya bangun! Ga tau kenapa bisa bangun…

Jam 02.25, akhirnya saya ngenet, ngeblog. Saya pengen nulis apa yang saya alamin seharian tadi… Dan guys….keseluruhan saya seneng banget, fun, enjoy, dan kawan-kawannya! Walopun cape banget, tapi ga kerasa.

Pertama, hari kemaren saya piket guru. Tapi untungnya, piket guru kemaren ga ngebosenin banget alias ada yang bisa saya kerjakan. Saya bantu-bantu pelaksanaan ujian kompetensi kelas 3 RPL, dan saya cukup seneng.

Kedua, temen-temen kost saya di Jogja yang “ga normal” dateng ke rumah!!! Selamet Dateng! Welcome to the jungle!!hee…. Maklum lah daerah saya ndeso banget. Dari mulai makan, jalan-jalan ke Subang, jalan-jalan ke Tangkuban perahu, semuanya di jabanin. Demi memuaskan kalian, saya jabanin cuy! Kalian puas, saya puas, tapi sopir lemas!!hhhee…. Sang sopir kecapean, dan sekarang lagi tidur dengan sangat biadab, pake sarung dan ga pake celana! (parah lu ndro..)

Saya ga bisa nulis panjang lebar sekarang, mungkin nanti sepulang dari Bandung, saya nulis lagi tentang “kunjungan” temen-temen saya. Yep, besok saya pengen ke bandung, memenuhi janji dengan seseorang. Dan buat memenuhi hasrat nonton film KambingJantan (pasti) ma Slumdog Millionaire (mungkin). Terakhir saya pengen post foto yang saya ambil nyuri-nyuri di jam 02.20…. (sorry buat yang kena jepretan kamera hp saya!hhee..)

"Anak Terlantar"

"Anak-Anak Terlantar"

Setelah setengah hari diabisin ma jalan-jalan, ketawa-ketiwi, saling ngeledek, saya baru sadar saya kangen ma kalian ternyata!!hheee… Mizz u all bro…

Terus kangen Jogja, Kangen kost Permata Bunda, Kangen ma penghuni-penghuninya yang rata-rata ga normal, dan saya kangen Futsal!!

Saya, Muhamad Irfan Afandi dan Compaq Presario C500 melaporkan buat hari ini dengan tulisan yang “agak” tergesa-gesa! halah…

Selamat Weekend dan Selamat buat yang lagi ketemu ma temen-temen lama….

2 Comments leave one →
  1. March 10, 2009 9:19 am

    Untung foto aq (pke sarung ga pake clna n sarungnya kbuka sana-sini) ga da… aman deh..Hahaha

    • mrdarso permalink*
      March 10, 2009 10:29 pm

      tadinya mau aq foto ndro… tp nanti blog saya dikira demen ma yang gituan, fotoin orang ga pake celana, cowo lagi!! hhhaa….
      oh…tidak, ga mau!
      peace….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: