Skip to content

Naruto Manga Chapter 439 : Chibaku Tensei

March 15, 2009
Chapter 439

Chapter 439

Pain akhirnya ngeluarin forbidden technique alias jutsu terlarangnya, Chibaku Tensei. Dengan nembakin sesuatu ke arah atas. Ga disangka, “tembakan” jutsu Pain ternyata ibarat magnet yang narik segala macem yang ada disekitarnya, mulai dari tanah, batu, pohon, dan sebagainya, bahkan rubah ekor enam pun ikut ketarik bareng ma material-material tersebut. Akhirnya semua material itu nempel dan ngebentuk bola raksasa diatas sana. Dan Naruto yang udah berwujud monster rubah ekor enam terjebak didalamnya….

Di tempat laen, di menara tempat Pain asli ada, Pain mulai kewalahan menghadapi Naruto. Sementara rubah ekor enam alias six tails yang kejebak didalam bola raksasa Pain mulai gerah. Six tails yang ga lain adalah Naruto kembali terpikir ucapan Pain, “How would you face this hatred and order to build peace. Let me hear your answer”

Di alam bawah sadar sana yang dialami Naruto, monster rubah yang ada didalam Naruto mulai ngegoda Naruto supaya memberikan hatinya, dan akan membantu membantu menyelamatkannya dari Pain, dan membantu buat ngehancurin semua yang menyakitkan Naruto…

Nine tailed fox : Destroy everything…destroy everything that hurts you. Give your heart to me. I will save you from the pain. (Hancurkan semuanya…hancurkan semuanya yang membuatmu sakit. Berikan hatimu padaku. Aku akan menyelamatkanmu dari rasa sakit itu)

Eight Tails Appears

Eight Tails Appears

Naruto akhirnya luluh dan monster rubah yang ada dalam dirinya mulai keluar. Lalu apa yang terjadi kawan-kawan??? Yep….halaman ini yang bikin takjub, EIGHT TAIL APPEARS!! Rubah ekor delapan ngehancurin bola raksasa yang dibuat dari Chibaku Tensei nya Pain. Naruto yang sebelumnya udah berubah jadi monster rubah ekor 6, sekarang berubah lagi jadi monster rubah ekor 8! Satu lagi ekornya muncul, apa yang terjadi ya….!!!??? Anjrit…tambah seru abiss…

Ekor delapan ternyata ga cukup buat monster rubah yang ada didalam diri Naruto. Sang monster rubah ngegoda Naruto lagi supaya ngelepas semua segel yang ada dalam dirinya, yang menyegel monster rubah. Hampir aja segel dicopot, YONDAIME DATENG!!! Arghh…….akhirnya muncul. Kenapa muncul seh, padahal saya pengen tau kekuatan ekor Sembilan seutuhnya!hhee…

Yondaime : The seal is set so that if 8 tails are released, I’ll appears within your consciousness. I didn’t want that to happen. I never wanted to see you again…nine tails. (Jika segelnya terlepas menjadi 8 ekor, aku akan hadir dalam ketidaksadaranmu)

Naruto : But… (tapi…)

Yondaime : I looked forward to seeing how my son had grown… (Aku kembali untuk melihat anakku yang sudah besar…. )

Gimana kelanjutan dari rubah ekor delapan yang mulai berubah seutuhnya jadi rubah ekor Sembilan?? Gimana kelanjutan antara Yondaime dan Naruto?? Apakah Naruto bisa kembali normal dengan bantuan Yondaime?? Gimana kelanjutan pertarungan antara Pain dan Naruto yang udah berubah jadi monster rubah ekor delapan?? Tunggu dan donlot aja manga chapter 440 minggu depan…

Buat yang mau donlot chapter 439 (SleepyFans), monggo donlot di SINI. Saya dapet link donlot ini dari LATEST RELEASE di website indoakatsuki.us. Thanks, great job! Great thanks juga buat narutocentral dan mangashare

Saya, Muhamad Irfan Afandi dan Compaq Presario C500 melaporkan dari review Naruto Shippuuden 100 dan Naruto Manga Chapter 439…

Selamat hari Ahad, Selamat Weeked, Selamat buat yang lagi ultah, dan SALAM NARUTO!!


2 Comments leave one →
  1. hadi permalink
    August 15, 2009 6:27 am

    weh…… bagus-bagus ceritaya seru and tolong ceritain chapter 440/kirimin ke email saya tolong ya….

  2. hadi permalink
    August 15, 2009 6:29 am

    tolong kirim kan cerita naruto chapter 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: