Skip to content

Pic Mood Waktu Kuliah Akta 4 Minggu Pertama

March 15, 2009

Pic-pic di postingan ini adalah hasil coretan saya di buku kuliah akta 4. Ok…bukan buku, tapi bloknote, buku kecil gitu. Saya bikin gambar ini setiap sebelum saya nulis catetan kuliah. Pic nya menunjukkan mood saya sebelum kuliah dimulai, sebelum dosen cuap-cuap di depan kelas, dan sebelum saya nulis catetan yang saya jg ga ngerti mau nulis apa!hhee…..

Rabu I

Rabu I


Pic diatas waktu masuk kuliah akta 4 minggu pertama, hari rabu, jam 15.30 – 18.00. Tp dosennya masuk jam 16.20, dan pulang denga sukses jam 17.00. Apa yang di bicarain di kelas??? Saya juga ga tau, ga ngerti. Sang pak dosen ngomongnya pelaaaannnnnn sekali. Nama mata kuliahnya A, tapi yang diomongin malah B, C, D, E, dan sebagainya. Saya pun sukses ga ngerti n MUMET sendiri! haghh….

Sabtu I

Sabtu I

Pic “Sabtu I” saya coret dibuku kuliah saya dengan judul “Kampret Telat!!”. Kenapa bisa gitu?? Dosennya dateng telat 1 jam! Haghh….kampret! Saya udah bela-belain dateng tepat waktu jam 8 teng, eh….sang pak dosen dateng telat, 1 jam pula! Emang wajah Indonesia ya…. Tapi sang pak dosen sukses membuat mood saya berubah. Cara ngajarnya enak..

Sabtu I

Sabtu I

Gosipnya mata kuliah yang jam 15.30 katanya dimajukan jadi jam 13.00 an. Tapi hasilnya?? Saya ma temen-temen sukses dibuat nunggu sang pak dosen sampe jam 3 sore!! Sial abis…. Mau pulang malah ujan gede! Akhirnya saya pun sukse bikin coretan pic kaya diatas. Hasil selanjutnya pun jadi…MALES! Untung bukan ari nya, sang dosen asik ngajarnya…

One Comment leave one →
  1. March 19, 2009 9:36 am

    Hehe. .heBat yaH, ,SEmuanya bisa sukses , dr dosen telat mpe sukses yg laen

Leave a Reply

