Skip to content

Diantara Tiga Pilihan

March 27, 2009

Judul postingan saya ini bukan tanpa sebab. Sepulang dari benerin komputer sodara saya jam setengah sepuluh malem tadi, saya dapet ide buat ngasih judul postingan ini “Diantara Tiga Pilihan”. Bukan, bukan milih pacar, bukan milih calon istri, bukan juga milih menu makanan, apalagi milih caleg. Tiga pilihan ini adalah tiga pilihan acara teve malem tadi!hhhee…..😎

Yep, semalem saya nyalain teve jam setengah sepuluh an. Langsung milih RCTI, ada acara Panasonic Award. Ganti ANTV, ada acara Tawa Sutra XL Bisaa Ajaa, acara kesukaan saya. Ganti lagi ke MetroTV, ada acara Kick Andy, acara talkshow favorit saya. Buat saya nentuin satu diantara tiga pilihan itu, susah banget, pake sumpah deh!hhee…lebay. 😀 Tapi bener, saya bingung mau nonton acara apa malem tadi. Hasilnya??? Ga ada yang “nggenah” alias nonton jadi ga karuan! Bentar nonton Panasonic Award, bentar lagi ganti ke Tawa Sutra, terus ganti lagi ke Kick Andy. Haghhh….

Pas lagi nonton Panasonic Award, acara penghargaan insan pertelevisian di Indonesia, lagi pembacaan kategori presenter acara musik terfavorit. Di deretan nominasi, ada nama Olga Saputra, Ruben Onsu, Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Andhara Early. Pastinya saya ga ganti dulu ke dua pilihan acara lainnya, karena saya pengen tau siapa yang menang. Dan ternyata…Olga lah yang berhak megang piala penghargaan! Saya pun ga kaget-kaget banget. 2 tahun belakang, dia emang lagi di puncak karir. Mulai dari acara ceriwis, gong show, dan acara yang paling bikin dia tambah heboh, Dahsyat!

Seperti biasa, si Olga nangis pas maju ke panggung. Tapi ada beberapa poin yang saya selalu ambil dari yang namanya Olga. Dia ga pernah lupa ma yang namanya terima kasih! Terlepas dari tulus ato ga nya ucapan itu, tapi itu yang selalu meluncur tanpa ragu dari mulut Olga. Semalem dia ngucapin terima kasih itu buat Indra Bekti dan Indie Baren (orang yang udah ngebesarin namanya lewat acara Ceriwis), Rita Sugiarto dan Betrand Antolin (orang yang pernah diasistenin Olga), dan tentunya Aditia Gumay plus Lenong Bocahnya (orang dan sanggar yang pertama ngeluncurin nama Olga). Kacang ga boleh lupa ma kulitnya….

Panasonic Award semalem ternyata “dikuasai” TransTV, itu diliat dari banyaknya nominator program yang masuk dan seringnya kru TransTV maju ke panggung buat ngangkat piala! SALUT! Dan haghh…..acara talkshow favorit saya akhirnya jadi pemenang untuk talkshow terfavorit!! Yes, YEAH (sambil lompat-lompat), KICK ANDY is THE BEST!

Acara Tawa Sutra???? Saya ga tau, acara komedi ini masuk nominasi dan jadi pemenang ga. Yang saya tau, Ekstravaganza yang jadi pemenang untuk acara komedi. Budi Anduk??? Ternyata belum masuk ke deretan nominasi pelawak! Sabar Bud…saya tetep suka gaya lo, Oke Coy!?hhhee…

Kebingungan saya milih diantara tiga pilihan harus diakhiri ma yang namanya ketiduran. Acara Kick Andy selesei, Tawa Sutra juga selesei, dan Panasonic Awards saya cuma nyampe nonton pas pemberian penghargaan buat Teuku Wisnu sebagai aktor favorit. Dan saya pun terlelap…..

Selamat hari sabtu. Selamat buat para “pemenang”. Pemenang bukan diliat dari dia mendapat penghargaan, menjadi juara dalam persaingan dengan orang lain. Tapi lebih dari itu….lebih besar dari itu….(silahkan didefinisikan sendiri!hhee…)

Buat semuanya : Mari berdoa buat para korban musibah Situ Gintung…. 😉


3 Comments leave one →
  1. March 28, 2009 8:57 am

    Ha ha ha, saya juga biasa nonton pindah2 kayak gitu kalo di rumah😀

    Salam kenal, thanks udah mampir

  2. March 29, 2009 2:12 am

    Pilih aja satu.. hehe…🙂

    salam kenal..😉

  3. March 29, 2009 2:19 am

    mending Nonton Panasonic award ajah dech he he he…..

Leave a Reply

