Skip to content

Naruto Shippuuden 101-102 : Everyone’s Feeling – Regroup!

March 29, 2009

Episode 101-102

Shippuuden 101-102

Episode 101 :

Naruto yang mencari Yuukimaru akhirnya bertarung lawan Guren. Naruto dengan Kage bunshin nya, dan Guren dengan Crystal Style nya. Di tengah pertarungan, Yuukimaru datang. Naruto tetap dengan pendiriannya buat nyelamatin Yuukimaru dari Guren dan membawanya ke Konoha. Guren adalah orang suruhan Orochimaru. Guren ga akan membawa Yuukimaru pulang, tapi Yuukimaru menjadi alat untuk obsesi Orochimaru. Dan Guren adalah orang yang disuruh Orochimaru untuk memenuhi obsesinya itu.

Awalnya, Naruto berhasil mengambil alih Yuukimaru. Tapi berhasil diambil alih lagi ma Guren. Naruto kembali mengeluarkan kage bunshin no jutsu. Guren melawan dengan Hexagonal Crystal Shuriken Wild Dance. Shadow clone Naruto berhasil dilawan oleh jutsu Guren. Tapi Naruto kemudian datang dengan Rasengannya. Guren siap dengan jutsunya. Tapi…sebelum Naruto dan Guren bentrok lagi, Kakashi dan Yamato datang. Yamato berhasil nahan Naruto dengan jutsu kayunya. Dan Guren berhasil diselamatkan ma Gozu, anak buah Guren.

Episode 102 :

Di laen tempat, kelompok bantuan (Shizune, Ino, Lee, dan Tenten) dari Konoha udah dateng dan membawa pesan dari Tsunade. Misi selanjutnya pun ditentukan. Yaitu : Menyegel Sanbi alias Three Tails dan menyelamatkan Yuukimaru. Mendengar “menyelamatkan Yuukimaru”, Naruto senang, karena itu yang diinginkannya. Untuk menjalankan misi itu, Kakashi membagi tiga kelompok. Kelompok Shizune : Sakura, Ino, dan Hinata. Kelompok Kakashi : Naruto, Sai, dan Shino. Dan kelompok Yamato : Kiba, Tenten, dan Lee. Dengan scroll yang udah disiapkan Tsunade buat bantu menyegel Three Tails, dengan semangat dan misi yang sama, tiga kelompok ninja dari Konoha siap menjalankan misi! YEAH….

Sementara di kelompok Guren, kayanya mulai ada curiga diantara mereka!Tsahhh… Gozu yang mulai curiga ma Rinji. Dan Kabuto yang udah mulai curiga ma Guren yang emang mulai ada kedekatan khusus ma Yuukimaru. Jadi kayanya Guren juga jadi setengah hati ngejalanin misi Orochimaru dengan manfaatin Yuukimaru.

Gimana kelanjutan misi Naruto dan kawan-kawan?? Apakah langsung bentrok dan harus bertarung melawan Guren dan anak buahnya?? Ikuti kelanjutannya di episode minggu depan. Enjoy, nikmatin aja!hhee…

Buat yang mau donlot (Lokal, ada Kitaupload dan Indowebster) episode 101 dan 102 (terpisah, ga digabung) bisa langsung aja ke Latest Release di indoakatsuki.us. Great job, thanks! Makasih juga buat narutocentral (saya ambil gambar postingan ini dari sana!hhee…)

2 Comments leave one →
  1. March 30, 2009 2:54 am

    Wah…penggemar Naruto ya?
    Makasih infonya….

  2. March 30, 2009 4:30 am

    aku penggemar naruto..
    meski ga nonoton semua..aku tetep suka
    truss..ditunggu cerita berikutnya hehe😀
    Trimaksi telah berbagi:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: