Skip to content

Naruto Manga Chapter 445 : Top Of The World

April 24, 2009
Chapter 445 : Top Of The World

Chapter 445 : Top Of The World

Chapter ini masih diisi ma cerita, dialog, dan ga ada battle! Sedikit kecewa seh, tapi ini yang menarik ma Naruto, ga melulu battle. Tapi diselingi ma cerita, kenapa bisa gini, kenapa bisa gitu. Ini salah satu alasan kenapa saya suka ma Naruto!😀

Nagato masih melanjutkan cerita tentang masa lalunya….

Setelah kematian orangtuanya, Nagato berusaha hidup sendiri dan meninggalkan rumahnya. Dalam perjalanan, persediaan makanan Nagato habis, dan ini hampir membuat Nagato mati kelaparan. Minta sana sini ke penduduk ternyata ga ada yang ngasih. Eh..malah ada anjing yang selanjutnya dinamakan Tiny minta makanan ke Nagato.

Dengan kondisi yang hampir mati, Nagato diselamatkan Konan. Konan datang dengan memberikan makanan buat Nagato. Dari Konan, Nagato ketemu ma Yahiko (Pain terakhir yang dikalahkan Naruto). Dari sinilah, pertemanan dan persahabatan mereka dimulai.

Nagato rupaya terinspirasi ma Yahiko yang punya mimpi, harapan dan semangat yang besar. Yahiko punya impian menjadi Top Of The World yang bisa mengatur semua yang ada di bumi, seperti Tuhan.

Yahiko : I’m gonna rule the world!! (Aku akan menguasai dunia!!)

Nagato : Rule…the world..? (Menguasai…dunia…?)

Yahiko : Yeah!! When I’m on top of the world, it won’t be like this anymore! (Yeah!! Ketika aku ada di puncak dunia, tidak akan menjadi seperti ini lagi!)

Yahiko : When I’m at the top of the world, I’ll be able to do anything I want. (Ketika aku ada di puncak dunia, aku dapat melakukan apapun yang aku mau.)

Nagato : Just like God. (Seperti Tuhan.)

Yahiko marah, geram ma keadaan yang lagi terjadi di desanya. Perang, perang, perang, dan perang! Yahiko ga akan membiarkan peperangan seperti sekarang terjadi lagi. (Tiga legenda Sannin, termasuk Jiraya lagi perang melawan Hanzo dari Amegakure). Dan itu hanya bisa dilakukan kalo Yahiko bisa menjadi Top Of The World.

Yahiko : If war is going to continue… I will become the God of this world!! (Jika perang terus berlanjut…aku akan menjadi Tuhan untuk dunia ini!!)

Dari sinilah Nagato terinspirasi. Impian dan mimpi Yahiko menjadi impian dan mimpi Nagato juga. Menjadi Top of The World, seperti Tuhan!

Buat yang mau donlot Naruto Manga Chapter 445 (SleepyFans Scanlation) bisa langsung ke Latest Release di Indoakatsuki.us. Donlot bisa dari Kitaupload ato IDWS. Monggo langsung ke TeKaPe!:mrgreen: Thanks to : indoakatsuki dan mangashare.

Selamat hari Sabtu. Selamat bermimpi dan jangan pernah berhenti buat bermimpi! Karena mimpi adalah awal dari sebuah inspirasi.

9 Comments leave one →
  1. April 25, 2009 1:28 am

    udah lama banget ga baca Naruto lagi, udah ampe mana ya sekarang????

    • April 27, 2009 8:51 am

      nyampe yang saya postingkan aja mba indira!😀

  2. Quincy permalink
    April 25, 2009 5:57 am

    iya ternyata aku salah…
    wkwkw
    tp mungkin apa abis urusan naruto_nagato si sasuke disuruh buru ekor9 kali ye…
    menurut bapa gmn nih…

    • April 26, 2009 11:14 am

      kita liat saja nanti stef!:mrgreen:
      setau saya seh misi sasuke : bunuh itachi (complete). sekarang misinya ngehancurin konoha, gara2 pengaruh madara.

      jadi kangen ma sasuke, apalagi gaara! halah…😀

  3. April 25, 2009 4:13 pm

    Wah, penggemar Naruto nih😀

  4. Quincy permalink
    April 26, 2009 1:56 pm

    Pa, kynya si gaara dah ga kuat lg deh. . .Kn ichibinya dah d ekstrak ma akatsuki. . .

  5. 3rv1n permalink
    April 28, 2009 12:40 pm

    wuih. . .artikelnya bagus. . .. ,juga suka naruto yah??
    jangan lupa mampir ke pondokqu yah. . .

  6. April 28, 2009 11:10 pm

    Kal0 q sih suka ama paul gilbert, steve vai. .
    kalo yang di dalam ya tohpati, moldy,
    thx ya atas kunjungannya. . .
    jangan lupa mampir ke pondokku lagi ya. . .

  7. May 2, 2009 4:21 pm

    cerita naruto emang bikin inspirasi, hebat akira toriyama, eh salah, itu dragon ball ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: