Skip to content

Naruto Shippuuden 105 – 106

April 24, 2009
Shippuuden 105

Shippuuden 105

Episode 105 : The Battle Over The Barrier

Guren yang “kabur” dari pertarungannya melawan kelompok Kakashi siap menggagalkan misi Naruto dan kawan-kawan. Guren datang dan langsung menyerang ke arah four corner sealing barrier. Tenten dan Lee yang udah tau ada musuh dateng menahan serangan pertama Guren.

Tenten dan Lee terdesak ma serangan Guren. Rinji menggunakan kesempatan ini buat menghancurkan segel yang lagi dibuat kelompok Tsunade. Tapi Naruto datang tepat waktu dengan serangan jutsu kolaborasi Naruto – Gamatatsu, water pistol. Yep, Gamatatsu dan Gamakichi dipanggil Naruto.

Dan arghhhhh…..Sanbi muncul dan ngamuk! (akhirnya bisa ngeliat juga wujud asli Sanbi, dari muka sampe ekor!). Segel kelompok Tsunade terancam gagal. Dan bener aja, Sanbi alias Three Tails langsung nyerang dengan kekuatannya. Semua yang ada di danau, akhirnya harus terpental ma serangan Sanbi. Dan akhirnya segel dari kelompok Tsunade pun bener-bener hancur. Misi pun kayanya gagal…

Tobi yang dari tadi ngeliat kejadian ini, kaget ngeliat wujud Sanbi. Yep, target yang dia cari ada disini. Sanbi alias Three Tails!!

Sanbi yang dari tadi ngamuk mendekati Guren yang terdampar di deket bukit dan siap menyerang Guren. Yuukimaru yang ngeliat ini, langsung mengeluarkan kemampuannya, mengontrol Sanbi!!

Episode 106 : Red Camellia

Apapun yang terjadi, Guren harus nyelamatin Yuukimaru dan pergi dari tempat ini. Tapi Guren harus terluka akibat serangan Sanbi berikutnya, ditambah luka dari Rinji yang tiba-tiba datang. Dengan di provokasi Rinji, Yuukimaru mengeluarkan cakranya lagi buat ngontrol Sanbi, kali ini lebih besar dari sebelumnya. Serangan Sanbi berhasil di reda, Guren pun sementara selamat.

Sanbi_Three Tails

Sanbi_Three Tails

Tapi ini cuma sebentar, Yuukimaru udah bener-bener habis! Sanbi pun mulai ngamuk lagi. Buat melindungi Yuukimaru, Guren membuat barrier dari kristal buat Yuukimaru. Sementara Yuukimaru sendiri turun ke danau dan melawan Sanbi.

Yang bikin saya ga nyangka, Naruto yang datang ternyata kerjasama ma Guren buat melawan Sanbi. Serangan kristal Guren dan Rasengan Naruto ternyata ga mempan sama sekali buat Sanbi. Tapi Guren punya rencana jitu. Setelah diserang Sanbi dan harus tenggelam, Guren mengeluarkan jutsu lainnya yang belum digunakan, Crystal Styel Arrow of Light! Jutsu Guren ini berhasil melukai mata Sanbi.

Naruto menggunakan kesempatan ini buat nyerang Sanbi lagi. Dengan Giant Rasengannya, Naruto berhasil membuat Sanbi terdesak. Sanbi pun masuk ke dalam air. Tapi……..ternyata Sanbi belum habis! Sanbi muncul lagi, loncat dan menyerang Naruto dan Guren! Barrier yang dibuat Guren buat Yuukimaru pecah. Pertanda Guren mati? Tapi Yuukimaru berhasil diselamatin dan dibawa Kakashi, Sai, dan Shino.

Guren mati? Naruto gimana? Kemanakah mereka? Kita liat di episode minggu depan!hhee…

Buat yang mau donlot Naruto Shippuuden 105 dan 106, bisa langsung ke Latest Release di indoakatsuki.us. Donloat lewat Kitaupload ato IDWS. Silahkan langsung menuju ke TeKaPe!

Sumber gambar : http://www.naruto411.com/

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: