Skip to content

Naruto Shippuuden Movie 2 : Bonds

May 13, 2009

Naruto Shippuuden Movie 2

Naruto Shippuuden Movie 2

Movie 2 ini menceritakan tentang seorang doctor bernama Shinou yang mempunyai kekuatan Body Revival Technique.

Awalnya Shinou Sensei, begitu dipanggil oleh Amaru (murid yang dirawat dan dibesarkan dari kecil), dikenalkan dalam film ini sebagai karakter yang baik. Sampai suatu ketika di desa yang udah hancur, Shinou mati karena berusaha menyelamatkan Amaru dari jebakan panah.

Nyatanya, Shinou ternyata gak mati…

Shinou membangkitkan Ancor Vantian, yaitu sebuah bangunan yang melayang di udara. Di dalam Ancor Vantian ini, karakter Shinou asli muncul. Shinou mempunyai misi yaitu mencari kekuatan Reibi (zero tails). Dan ini Shinou temukan di Konoha. Membuat Amaru dekat dengan Shinou, dan menyerang Konoha dengan pasukan dari Sky Country adalah bagian dari misi Shinou untuk mendapatkan kekuatan Reibi, the dark chakra.

Naruto dalam wujud tiga ekor dan empat ekor pun melawan Reibi, tapi sayang adegan ini cuma sebentar. Jadi kurang greget!

Di film ini juga muncul Sasuke. Sasuke mendapatkan misi dari Orochimaru untuk membawa Shinou. Shinou adalah orang yang mempunyai kemampuan Body Revival Technique dan mengajarkan Orochimaru forbidden rebirth technique.

Sasuke datang di Ancor Vantian. Shinou memberikan scroll jutsu yang dicurinya dari Konoha, ya mungkin tentang jutsu yang dipunyai Shinou sekarang.

Sasuke dan Naruto gak saling serang. Malah bisa dibilang “saling membantu” menghadapi Shinou yang berubah dalam wujud Reibi. Sasuke menyerang dengan kekuatan pedangnya, lalu Naruto menyerang dengan kekuaran Kyubi dan Tatsumaki Rasengannya.

Shinou berhasil dikalahkan Sasuke dan Naruto. Ancor Vantian pun berhasil dihancurkan Rasengan Naruto. Sasuke pulang tanpa membawa Shinou, tapi cukup membawa scroll jutsu dari Shinou.

Ada perkataan Naruto yang saya seneng, gak tau juga bisa senengnya dari mana. Perkataan ini muncul waktu Naruto tarung ngelawan Shinou dengan dark chakranya di Ancor Vantian (sebelum Sasuke datang)

I don’t wanna sound sappy, but…I love… my teachers…., my friends….,and Ero Sennin…so much, so very much that it hurts!

Ada yang beda me movie ini, ada beberapa scene yang buat saya “ini beda!”. Berasa hidup gambarnya, keren. Misalnya scene pembuka, Sasuke dengan chidorinya di air terjun. Secara keseluruhan seh, saya gak begitu suka banget ma movie nya, lebih suka ma episode Naruto Shippuuden biasa. Tapi cukup bisa buat ngobatin kangen ma movie Naruto Shippuuden.

Yang mau donlot (mp4) bisa langsung ke SINI. Donlot lokal di IDWS.

Sumber gambar : http://naruto411.com

Selamat hari kamis. Selamat menonton movie ini bagi yang mau nonton!hhhee… Bagi yang gak? Selamat ngapain aja deh!jiahhh… :mrgreen:

One Comment leave one →
  1. May 14, 2009 1:09 pm

    ciamikk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: