Skip to content

Ceritanya Inspirasi

May 22, 2009
Inspirasi?

Inspirasi? Berharap secepatnya dapat "meledakkannya"!

Beberapa hari ini saya kepikiran terus sama ini (pada gambar). Saya pertama kali liat di acara Final The Master di RCTI. Waktu itu, saya liat Joe Sandy kolaborasi dengan Dedy Corbuzier memainkan permainan ini dengan menutup mata mereka. Ada papan catur, ada satu buah bidak kuda, dan tanda bintang. Semua kotak yang ada di papan catur harus dilalui oleh kuda (tentunya dengan langkah kuda, L) dan kuda itu harus berhenti di tanda bintang untuk langkah terakhir menghabiskan kotak papan catur.

Gak tau kenapa setelah nonton itu, saya kepikiran terus. Mendapat inspirasi ceritanya. Tapi saya juga gak tau inspirasi apa. Ada terus di otak, tapi gak tau mau digimanakan. Tapi saya yakin ini inspirasi, atau setidaknya bisa bikin saya kepikiran terus!:mrgreen:

Saya berharap dari apa yang saya pikiran bisa bikin “sesuatu”. Ya walaupun “sesuatu” itu kecil dan gak berharga buat sebagian orang. Tapi saya pengen bikin itu dari apa yang saya pikirkan. Bikin “sesuatu”? Saya juga gak tau mau bikin apa, yang jelas “sesuatu”. Bisa apa aja bentuknya.

Arghhh….kenapa jadi intinya gak tau gini😦 . Saya pengen bisa berkarya! Semoga diberi jalan pencerahan buat pikiran yang lagi bolak-balik ke otak saya ini. Jadi kaya bom waktu yang menunggu buat meledak. Tapi belum ada pemicunya, belum di start timernya.Haghh…

MULAI…MULAI…MULAI…(*berharap “bom” ini bisa meledak secepatnya!)

Selamat hari sabtu. Selamat mencari inspirasi, meledakkannya, dan menjadikannya sesuatu😀

17 Comments leave one →
  1. May 23, 2009 1:54 am

    semoga segera dapat inspirasi dan dapat berkarya..have a nice weekend

  2. masnoer® permalink
    May 23, 2009 3:18 am

    aku belum punya inspiraaaasi untuk hari ini mas

  3. May 23, 2009 3:34 am

    Selamat berinspirasi..
    inspirasi saya garap laporan hari ini..:((

  4. May 23, 2009 6:54 am

    Hebat tuh Joe…

  5. May 23, 2009 3:10 pm

    kegelisahan seperti ini adalah sebuah awal untuk berkarya…bagus itu.

  6. May 23, 2009 3:45 pm

    ayo cari inspirasi

  7. May 24, 2009 1:58 am

    Dirimu pasti bisa…
    Semangat ya…
    Kabari kalo dah nemu inspirasi
    Good luck….

  8. May 24, 2009 4:42 am

    SEMANGAAT!!

    saya mau mencarinya juga😀

  9. May 24, 2009 6:56 am

    wahh.,
    caiio… semangat dunghk..
    sukses!!

  10. May 24, 2009 3:06 pm

    fufufu… inspirasi ya?
    kayaknya asal kita ‘buka’ mata-telinga-hati apa aja yg kita lihat-dengar-rasakan-alami selalu bisa saja jd inspirasi…
    cuma seringnya qt ga sadar aja kali ya, pan…

    kita jg sering ga sadar, apa yg qt bilang/tulis/lakukan kadang jd inspirasi buat orang…

    ah, kesadaran rupanya masalah kita…

  11. May 26, 2009 3:07 pm

    inspirasi bisa maen catur kaya dedy corbuzier?:mrgreen:

    • May 26, 2009 11:49 pm

      bukan mba ade. tapi permainan caturnya yang bikin otak saya kepikiran terus. knight tour…

  12. May 27, 2009 2:05 pm

    jadi apa niy isnpirasinya???🙂

    • May 27, 2009 10:32 pm

      inspirasinya = permainan caturnya, namanya knight tour.
      tapi masih bingung, mau diapain selanjutnya. masih muter-muter di otak, belum meledak juga….

  13. May 29, 2009 5:45 am

    ato terinspirasi untuk bikin buku catur ?
    biar di aca GM2 ha ?
    hehhehe

  14. aniez permalink
    June 6, 2009 1:42 pm

    umh…emang keren y joe sandy…..tp salut jg bwat tmen2 yg lagi cr2 inspirasi,itu kan tandanya manusia yg mau berfikir n mengasah otaknya y,,,andaikan semua bangsa indonesia ini mau berinspirasi pazti indonesia makin maju y,hweheehe ga nyambung

  15. adel permalink
    June 9, 2009 6:24 am

    ditunggu ya hasil inspirasinya!

Leave a Reply

