Skip to content

Naruto Manga Chapter 452 : Closing In On Danzo!!

June 22, 2009

Danzo telah memberikan ijin kepada ninja Kumogakure untuk mencari dan membunuh Sasuke. Sakura dan Naruto yang mendengar berita ini jelas gak terima dan berniat untuk mendatangi Danzo. Tapi Kakashi menghalanginya, menyuruh Naruto dan Sakura untuk tetap tenang.

Sai yang menemui Danzo nanya, apa yang akan dilakukan Danzo kepada Naruto. Danzo rupaya punya trik-trik untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan Hokage nanti.

The villagers believe in Naruto. More so than they believe in me. If I do anything to Naruto, it will reflect on me as Hokage. With the vote coming up, this is a very critical time.

Penduduk desa percaya pada Naruto. Lebih percaya dari pada percaya padaku. Jika aku melakukan sesuatu kepada Naruto, itu akan merefleksikan aku sebagai Hokage. Dengan pemilihan yang akan segera dilakukan, ini adalah waktu yang sangat kritis/krusial.

Kumogakure Mencari Sasuke, Revenge!

Kumogakure Mencari Sasuke, Revenge!

Siapa sebenarnya Danzo? Sai yang menjadi anak buahnya pun tidak tahu. Naruto dan Sakura yang menanyakan siapa Danzo ke Sai pun akhirnya sia-sia.

Tiba-tiba Sai, Sakura, dan Naruto didatangi para ninja utusan dari Kumogakure. Sambil mengacungkan pedang, mereka menanyakan tentang Sasuke. Tanpa basa-basi akhirnya ninja Kumogakure terlibat pertarungan kecil dengan Sai, Sakura, dan Naruto.

Ninja Kumogakure mencari Sasuke karena Sasuke telah menyerang desanya dan membawa gurunya, eight tailed beast. Sudah menjadi rahasia umum bagi mereka, apa yang diinginkan Akatsuki dengan membawa gurunya. Gak tau sekarang gimana nasibnya, hidup atau mati. Mendengar Akatsuki, jelas Naruto kaget. Apa hubungannya Sasuke dengan Akatsuki!?

Naruto : What do you mean, Akatsuki!? (Apa yang kau maksud, Akatsuki!?)

Ninja Kumogakure : Huh!!? Are you kidding!? Sasuke is a member of Akatsuki!! (Huh!! Apa kau bercanda!? Sasuke adalah anggota Akatsuki!!)

Ninja Kumogakure : We will have our revenge! We’ll destroy Uchiha! (Kami harus membalasnya! Kami akan hancurkan Uchiha!)

Mendengar ini Naruto tambah kaget. Sasuke telah menyerang Kumogakure dan gurunya. Naruto seakan gak percaya apa yang udah dilakukan Sasuke. Apalagi dikaitkan dengan Akatsuki.

Thanks to : Latest Release di indoakatsuki.us dan mangashere. Makasih buat link donlot manga dan episodenya!

Ternyata dunia komik gak beda jauh sama dunia sekarang. Danzo akan memanfaatkan Naruto untuk meraih simpati penduduk desa untuk memilihnya menjadi Hokage, ketua desa. Di Indonesia pun kurang lebih sama dengan akan diadakannya Pilpres. Berebut meraih simpati, berbuat baik-baik dulu, bahkan mungkin ada orang yang akan dimanfaatkan untuk mendulang suara dan simpati warga. Tapi setelah jadi penguasa? Entah apa yang akan dilakukan.

Selamat hari senin. Benci dengan hari senin? Semoga gak!:mrgreen:

– – –

Pernah dimanfaatkan atau memanfaatkan orang untuk bisa merebut simpati orang?😀

10 Comments leave one →
  1. June 23, 2009 12:30 am

    pan, ini kamu postingnya hari senin jam berapa tho?
    dari kemaren aku bolak-balik ke sini ga ada postingan ini…
    lha wong sekarang udah selasa…

    *komengaknyambung*

    err… mo milih apa ngga ni, pan tgl 8 juli?

    • June 23, 2009 6:20 am

      postingan ini saya tulis hari senin. tapi baru dipublish jam 4 pagi tadi.
      tapi kan tanggal 22 hari senen yo!?:mrgreen:

      tgl 8 juli? semoga gak ada halangan buat nyontreng, walopun sebenernya gak ada pilihan yang bener-bener bikin “jatuh hati”.

  2. June 23, 2009 12:49 am

    Saling memanfaatkan itu biasa.
    Tp sejujurnya, saya jarang sekali memanfaatkan orang utk kepentingan pribadi. Soalnya dalam hati pasti rasanya gak tenang, krn saya tahu harusnya tidak begini. Tp klo konteksnya jual beli, sewa menyewa, bayar jasa, itu seringlah ya..
    Dan… saya sering dimanfaatkan orang. Tp gpp, saya selalu yakin semua akan terima ganjaran yang setimpal🙂.

    • June 23, 2009 6:25 am

      saling memanfaatkan untuk kebaikan sepertinya gak ada salahnya zee….

  3. June 23, 2009 7:08 am

    sepertinya komik2 memang terinsipirasi dari kehidupan nyata..
    saya suka hari senin… coba semua hari itu adalah hari senin…

  4. June 23, 2009 1:31 pm

    Selamat ya, dengan setulus hati saya berikan Award untuk anda. Silahkan kunjungi blog saya. Smoga ini akan menjadi pemicu untuk terus berkarya🙂

  5. June 23, 2009 2:27 pm

    Naruto🙂
    Meski saya bukan penggemarnya
    Tapi salut sama Naruto🙂

  6. inkulla31 permalink
    June 24, 2009 2:49 am

    aq kurang suka hari senin…soalnya, mulai sekolah lagi..mulai ini itu lagi. tapi, bwat tanggal 22 juni kemarin…aq jadi suka hari senin..
    wkwkwkwkwk😆
    HUAHAHAHAHAHAHA LOVE Naruto!!😈

  7. June 24, 2009 3:52 pm

    waoo suka baca komik naruto juga ya bro🙂 hehehe mantap bro hehehe salam kenal ya bro gua juga🙂

  8. June 24, 2009 11:59 pm

    wahh..saia hmpiR ketinggalaN update naruto ney,,
    untung saia cpt2 mampiR ksNi..hihihi..

    makasiH mas infox..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: