Skip to content

Award Yang Ketiga

June 30, 2009

Saling ngasih award gak dipungkiri jadi kaya musim duren akhir-akhir ini. Saling ngasih pe-er buat dikerjakan. Mumpung sekarang lagi ada waktu, akhirnya saya kerjakan pe-er award dari temen-temen.

Makasih buat Fadhilatul Muharram, Faza, Geulist, dan Yoan yang udah ngasih award ini. Dihitung-hitung, ini award ketiga yang saya terima dari mulai saya ngeblog. Yang pertama di SINI, dan yang kedua di SITU.

Makasih juga buat deeedeee yang ngasih award juga buat saya. Awardnya sama seperti award saya yang pertama. Jadi saya gak perlu dikerjakan lagi kan dee!?:mrgreen:

Sekarang, saya kerjakan award yang ketiga ini. Dan mulai menjawab 23 pertanyaan yang emang satu paket dengan award ini.

Five things found in my bag : buku sekolah, absensi siswa, spidol snowman boardmaker (merah, biru, hitam, hijau), pulpen, dan sarung tangan buat pergi-pergi naek motor (disini kalo siang panas banget!๐Ÿ˜€ )

Five things found in my purse : Uang, ATM BNI (walaupun udah gak ada saldo di rekeningnya), ATM Britama, KTP, SIM C, STNK, Kartu Alumni Mahasiswa, Foto. Lebih dari lima gak apa-apa kan!?๐Ÿ˜€ . Jawab pertanyaan ini saya jadi inget, KTM saya kemana ya? Padahal kan buat kenang-kenangan kalo saya pernah jadi mahasiswa!๐Ÿ˜†

Five favourite things in my room : Compaq Presario, gitar โ€œmrdarsoโ€, rak buku, buku-buku di rak, lemari pakaian. Tempat tidur? Saya malah sering tidur di lantai depan teve, jadi maaf ya kasurโ€ฆ๐Ÿ˜†

Five things always wanted to do : ngeblog terus, terus belajar, bisa rutin bikin mind map, ke sekolah naek sepeda, bisa naek gunung lagi.

Five things I currently into : *au ah, gak ngertiโ€ฆ

The person who inspired you now is : bapak (pengen banget bisa seperti beliau), naruto!:mrgreen:

Selanjutnya pertanyaan tentang handphone yang sengaja saya gabung jadi satu paragraph dengan jawabannya! Maaf kalo jadi pusing bacanya!:mrgreen:

Punya hand phone? Punya. Merk /tipe handphone? Sony Ericsson K510i. Warna/thema apa yg dipakai sekarang? Hitam/Shimmer. Wallpaper? Splotch, bawaan dari sananya. Warna casing? Hitam. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu? Messaging. Bahasa yg digunakan di Hp? English. Kapasitas baterai saat ini? Full. Pakai slot memori/jenis? Gak, ada juga memori bawaan hapenya. Total kapasitas slot memori, sisa kapasitas yg blm terpakai? Gak ada slot memori, kalo memori bawaannya tinggal 3,9 MB. Choice,banyak terisi untuk apa memorinya? SMS, lagu yang udah dikompres. Ada fitur koneksi Bluetooth? Ada. Nama Bluetooth kamu saat ini? A N D. Aplikasi yg sering kamu gunakan? Messaging, Media Player. Sisa pulsamu saat ini? Rp. 14433. Provider seluler yg kamu pakai? Telkomsel Simpati. Nomer Hp? +6281328******

Saya jadi mikir, hubungannya 23 pertanyaan ini dengan award ketiga yang saya terima ini apa ya? Ahโ€ฆbodo ah, gak mau mikir lama-lama!:mrgreen:

Ini dia award ketiga yang saya terima :

award1

award2

award5

award4

award3

Dan award ini dengan senang hati saya teruskan kepada : temen-temen yang udah baca postingan ini dan temen-temen yang komen juga tentunya. Selamat ya!๐Ÿ˜€

Selamat hari selasa menjelang rabu. Award atau penghargaan buat saya adalah apresiasi untuk menyadarkan saya selalu berbuat lebih baik. Makasih buat semuanyaโ€ฆ.

13 Comments leave one →
  1. July 1, 2009 12:22 am

    hehehe… panen neh fan???
    selamat ya…
    moga bisa lebih semangat lagi buat blogging nya
    c u…

  2. July 1, 2009 12:56 am

    jah… aturnya yg 7 Awesome ituh yg wajib dikerjain, pan…

    kapan2 ya?

    saya tunggu…๐Ÿ˜†

    • July 3, 2009 12:44 pm

      kan saya udah minta ijin yo!?:mrgreen:
      yo wes kapan-kapan, tungguin aja deh!๐Ÿ˜†

  3. July 1, 2009 3:29 am

    Wah..selamat dweh..award berjatuhan seperti hujan…kekekeke

  4. July 1, 2009 4:23 am

    wiiih, ketiban banyak duren niiih hohoh
    selamat selamaat, award 6 nya kapaaaaan? hehe

  5. July 1, 2009 5:46 am

    Tempatku malah pabrik duren mas kalo mau mampir takasih. Selamat ya ewetnya nyang bikin ruwet.๐Ÿ™„๐Ÿ˜€

  6. July 1, 2009 8:56 am

    waduw , banyak bangedz !

  7. July 2, 2009 2:26 am

    @ yoan:
    hihihii..nun9uin yan9 7 awesome yaa..๐Ÿ˜›

    irfan selamat yaaa wat smua ewod dan peErna,bapak 9uru ini eman9 rajin๐Ÿ˜‰

  8. July 2, 2009 1:00 pm

    wahh…selamet ya dapet award… ayo semangat…semangat..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    -salam- ^_^

  9. July 3, 2009 7:38 am

    The person who inspired you now is : bapak (pengen banget bisa seperti beliau), naruto!:mrgreen:

    jadi bapaknya bernama NARUTO…? hweheehhh…๐Ÿ˜†

    • July 3, 2009 12:46 pm

      bapak saya bernama naruto!? gak lah!๐Ÿ˜€
      bapak is bapak. naruto is naruto. dua-duanya inspirasi buat saya dil!:mrgreen:

  10. July 5, 2009 3:18 am

    lho. . . yang 7 awesome things gak ada tah? ^darimbakyo^

    • July 5, 2009 9:55 am

      saya sebenernya udah minta ijin sama tante yoan buat gak ngerjain yang 7 itu. gpp jawab yang 27, lebih gak ribet, gak lama mikir daripada yang 7 nis!:mrgreen:

      eh…tante malah “keukeuh” supaya dikerjain. biarlah dia menunggu!:mrgreen:

Leave a Reply

