Skip to content

Transformers 2 : Revenge Of The Fallen

July 1, 2009

poster

Akhirnya hari minggu kemaren kesampaian juga nonton film ini, walaupun dapet tempat duduk ke 3 dari depan dan di sebelah kiri!

Satu komentar setelah nonton film ini : KEREN! Yep buat saya film ini keren banget. Malah kalo saya bilang actionnya lebih keren dibanding Transformers yang pertama. Di film ini lebih banyak robot, lebih banyak musuh, dan lebih banyak pasukan militernya! Keren…

Semua yang berhubungan dengan visual, suara, grafis, dan semua effect yang menyertainya buat saya luar biasa keren. Sempurna. Perubahan dari mobil ke robot, pertarungan antara Autobots dengan Deceptions (termasuk Devastator), dan pasukan militer yang banyak banget bikin saya betah nonton film ini. Dan lagi-lagi bilang keren!😀

Tapi ada satu hal mungkin yang masih kurang greget. Soal cerita yang masih standar. Saya malah banyak ketawanya, karena emang sering diselingi dengan humor yang bikin suasana sedikit cair. Tapi soa cerita ini buat saya gak terlalu masalah. Karena misi saya nonton film ini adalah ngeliat perubahan dari mobil ke robot dan pertarungan antara Autobots dengan Deceptions, actionnya! Jadi soal cerita, bisa dilewat sedikit!:mrgreen:

Soal cerita, ada satu adegan yang cukup bikin sedikit kecewa dan campur aduk (yah…ko gini seh), waktu Optimus Prime harus mati menyelamatkan Sam! Dan bilang ke Sam “Sam, run…!!”. Tapi gak disangka juga Optimus Prime hidup lagi berkat matrix! Apalagi waktu kekuatannya ditambah dengan Jetfire (mantan Deceptions). So…membunuh The Fallen berasa gampang banget buat Optimus Prime.

transformers_2_optimus_prime_3

Kunci di film ini mungkin ada di Optimus Prime (yang bisa mencegah misi The Fallen), Megatron yang kembali hidup berkat pecahan cube, The Fallen (yang ingin menguasai Energon dengan Matrix sebagai kuncinya), dan Sam yang di otaknya sering muncul kode-kode rahasia Energon.

Tapi si Camaro Bumblebee buat saya masih jadi favorit walaupun gak kebagian banyak peran di film ini. Megan Fox? Ah…satu komentar buat cewe ini, seksi abis. Bibirnya juga seksi kaya Angelina Jolie. The next Angelina Jolie? Tapi kalo boleh membandingkan, saya lebih suka Megan. Berasa lebih seksi!:mrgreen:

transformers_2_bumblebee_5

transformers_2_mikaela_banes_8

***

Dan satu hal yang sayang banget adalah kenapa saya harus nonton di tempat duduk deretan ke 3 dari depan! Arghhh….pegel banget neh leher dan hasilnya cuma 90% aja saya nikmatin film ini. Coba kalo nontonnya di deretan kursi atas, 100% lebih bakal ada ditangan. Dan mungkin pas keluar dari 21 saya bakal loncat-loncat kegirangan dan bilang “Sumpah keren abis ni film!”😆

Ini semua gara-gara tiket yang udah abis di hampir semua jam waktu hari minggu kemarin. Dan besoknya saya gak bakalan sempet buat nonton lagi. Terpaksa dapet tiket di kuris deretan 3 dari depan buat nonton hari itu juga. Jadi nyesel kenapa gak beli dari pagi ya! Arghhh…….

Udah nonton Transformers 2? Kalo mau nonton film ini dengan harapan cerita yang bagus, dipastikan kamu bakal kecewa. Tapi kalo mau nonton dari sisi actionnya, film ini keren dan direkomendasikan buat ditonton😀

Selamat hari kamis. Selamat nonton buat yang baru mau nonton. Selamat juga buat tim dari Indonesia yang udah jadi juara di kejuaraan robot di Amerika (seinget saya timnya dari Unikom Bandung).

Gambar pertama diambil dari pencarian gambar di mbah google. Lainnya diambil dari http://www.transformers2.net/367/movie/transformers-2-mega-gallery.htm

– – – –

Disarangkan seh jangan ngajak anak yang masih kecil buat nonton film ini. Soalnya film ini banyak diselingi humor berbau seks, dan penampilan Megan Fox yang juga seksi. Sampai-sampai anak kecil yang duduk deket saya bilang ka ayahnya “Pah…seksi ya”😆

Pengen banget nonton lagi Transformers 2 yang kedua kalinya. Duduk di deretan kursi C atau D lah minimal dan nikmatin filmya sepuas-puasnya, sedetail-detailnya!

Film yang lagi ditunggu banget selanjutnya buat ditonton : Harry Potter And The Half Blood Prince. Semoga bisa kesampaian juga nonton film ini.

37 Comments leave one →
  1. July 2, 2009 1:14 pm

    hahaha….apa kabar sobat..?? ternyata cuma aku yang belum menyaksikan aksi-aksi di Transformers 2 ini..membaca kisah nontonmu sangat seru…semangat lagi…😀

    -salam- ^_^

    • July 3, 2009 12:49 pm

      kabar baik sobat…. berniat buat nonton sobat?😀

  2. July 2, 2009 4:47 pm

    Info yang sangat bermanfaat, makasih yach…

  3. July 2, 2009 5:54 pm

    Yeah i agree, ceritanya standar. Sedikit membosankan.

    SAlam kenal😀

  4. July 2, 2009 7:38 pm

    Hhmm…Kelihatannnya sich memang keren banget..

    kapan yawh bisa nonton he he…..

  5. July 3, 2009 12:18 am

    Saya blom sempat nonton.
    Ini wajib ditonton. Harus😀

  6. Sukma permalink
    July 3, 2009 8:25 am

    Just wondering… kalau Hollywood bikin film Gundam (SEED, SEED Destiny, ato Gundam 00… apapun deh), mungkin bakal sekeren Transformers yak.. *ngarep* T_T

  7. July 3, 2009 9:30 am

    suka Megannya atau filmnya ?😀

    • July 3, 2009 12:48 pm

      yang jelas filmnya lah kang. megan hanya pemanis saja!:mrgreen:

  8. July 4, 2009 12:22 am

    Wew..
    Sebenarnya ndak cukup keren aja..
    Tapi uda super keren entertaint..
    Apalagi ama Megan Fox-nya..
    Hehehe..
    Met happy weekend aja ya mas..😀

  9. July 4, 2009 3:29 am

    saya sudah nonton tuh… emang keren buanget…tapi lemah di cerita.. but, its ok, yang kita ingin kita lihat kan action decepticon yang melakukan serangan habis-habisan…

  10. July 4, 2009 6:17 am

    waahahh… jadi makin penasaran…
    kemaren ke 21, tiketnya abis terus…😦😦😦

  11. July 4, 2009 9:35 am

    pengend nonton juga . hickz .

  12. July 4, 2009 11:36 am

    Keren efeknya doang. Kalau keseluruhan masih kalah jauh sama The Dark Knight.

  13. July 4, 2009 4:19 pm

    waaah..
    sayang banget dapet di depan.
    saya juga kmaren nonton.
    padahal saya dapet di kursi paling belakang (karna dibela2in nunggu dari jam 4 sore sampe jam 7 malem).
    eh, tapi pas di dalem bioskop kan dingin. trus, saya selimutan dan akhirnya ketiduraaaaaaan.
    ahahhaha.kacau rencana!

    eniwei, waiting for HP 6 too!

    • July 5, 2009 9:45 am

      wah…enak ya dapet kursi paling belakang. tapi ko malah tidur!?:mrgreen:
      semoga HP 6 bisa keluar bulan juli ini, berharap banget (sangat) bisa nonton!😀

      *saya udah nunggu dari november tahun kemaren.

  14. July 4, 2009 11:04 pm

    yah saya mah gak hobi nonton beginian

  15. July 5, 2009 3:13 am

    wah, aku anak kecil, gak jadi nonton ah..😀

    yup. menunggu herpot ah. .

    • July 5, 2009 9:48 am

      yee nisa….maksudnya anak kecil dibawah umur (dibawah remaja). nisa kan udah gede (di atas remaja, ya kan!?):mrgreen:

      *sama-sama menunggu herpot. saya udah liat trailernya….

  16. Ade permalink
    July 5, 2009 6:01 am

    Woooiiihhh, Asli T O P Abiez…….. jd penasaran kpn transfomers 3 di buat yah..????

    • July 5, 2009 9:47 am

      kayanya mesti nunggu 1 atau 2 tahunan. semoga sekuel ketiganya lebih keren dari yang ini…

  17. July 5, 2009 8:33 am

    wuh …
    emank keren bgtd kaiaknya .
    yang kemaren ajja mantep bgtd ,.

  18. tigaw permalink
    July 5, 2009 4:38 pm

    bener mas bener2 TOP tuh film! kapan ya Indonesia bisa buat begitu? tapi untuk sekarang Garuda didadaku sangat luar biasa. Full terus di XXI balikpapan. main ya mas di Tigaw.wordpress.com

  19. July 6, 2009 12:53 am

    Wah, mas.. aku waktu pertama kali niatan nonton tuh ya,
    dateng ke 21 jam 4 untuk beli yang 6.30, tapi hasilnya HABIS!

    besoknya, aku ke 21 jam 12.00 buat beli yang 16.45
    gyahahah.. girang bukan main karna masih kosong, jadi dapet deh kursi favorit,
    kedua dari belakang😆

    iya benerrr… keren filmnya, aku suka liat detail2 robot3nya waktu tranform ^^
    Tepi kemarin2 aku baca review orang tentang film ini, katanya gini:

    “kita seakan terbius akan aksi robot-robotnya, sehingga kita lupa bahwa di dalamnya ada pesan yang lebih mengerikan. ‘Jangan coba-coba melawan amerika, karena kami punya peralatan militer canggih, mulai dari satelit, sampai pesawat otomatis tanpa pilot (predator)”

    gitu katanya.. serem juga yak amriki ituh..

    • July 7, 2009 11:27 am

      bisa masuk akal juga, ada pesen tersembunyi kaya gitu “jangan coba-coba melawan amerika”. tapi saya mah gak sampe mikir kesana phiy, nikmatin aja pilemnya!:mrgreen:

      *enaknya nonton di kursi kedua dari belakang, pengen!😀

  20. July 6, 2009 4:51 pm

    Waduh…belom sempet nonton neh.
    Thanks review-nya
    Eh…bagusan mana ma Naruto, bro?
    hayoo….
    hehe….

    • July 9, 2009 11:27 pm

      naruto dengan transformers beda. gak mau membandingkan ah ndol, soalnya saya suka dua-duanya. suka banget!😀

  21. July 7, 2009 2:32 am

    kmaren malah nonton baren9 dikantor,diruan9an aps istirahat,pake layar viona yan9 9ede,n9unduh dari mana tau tuch temen,seru ju9a :0

    iyah me9an fox sekseh euyy.. edyann🙂

    • July 7, 2009 11:30 am

      bajakan udah keluar kali wi3nd (luar biasa ya yang namanya bajakan), atau ngunduh di idws tuh!😀

      *megan fox?edyann juga, seksi!:mrgreen:

  22. July 8, 2009 1:14 pm

    mendingan Megan Fox lah soalnya masih single:mrgreen:

  23. July 8, 2009 3:40 pm

    Udh nonton duuunk🙂
    and mesti bilang : KEREEEEEEEEEEEEEN

    megan fox sekseh abiis and sukses bikin gue terintimidasi dgn bibir basah menggodanya itu hahaha

    • July 9, 2009 11:25 pm

      terintimidasi? ah…iri ya mba?:mrgreen:
      *emang bener-bener menggoda. angelina jolie aja buat saya lewat!😀

  24. July 9, 2009 6:28 pm

    “So give me reason to prove me wrong, to wash this memory clean…
    let the floods cross the distance in your eyes…
    give me reason to fill this hole, connect the space between…
    let it be enough to reach the truth that lies across this new divide…”

    suka sontrek-nya…

    *ditimpukirpan*

    • July 9, 2009 11:29 pm

      new devide nya LP, saya juga suka yo.
      *osttransformers2selalusayaputerbeberapahariini….

  25. July 12, 2009 8:51 am

    pokoe transformeR kerenn..mantabb..^_^
    kLo mas irfaN doyan sama meg..saia doyaN ma SAM..:”>

  26. vera permalink
    August 19, 2009 9:20 am

    wow..wow..wow..wow..wow… seru..seru..seru..!!!
    its amazing film…
    i am very like…

  27. March 7, 2010 2:43 am

    ojgtua Excellent article, I will take note. Many thanks for the story!

Leave a Reply

