Skip to content

Naruto Manga Chapter 456 : Naruto Departs…!!

July 20, 2009
Chapter 456 : Naruto Departs

Chapter 456 : Naruto Departs

Dalam perjalanan menuju tempat pertemuan lima Kage, Danzo diserang oleh sekelompok ninja yang gak dikenal yang belakangan diketahui berasal dari negara kayu. Apa motif serangannya? Saya pun gak tau begitu jelas.

Kakashi, Yamato, dan Naruto bersiap berangkat menuju ke pertemuan lima Kage untuk beberapa tujuan diantaranya : Naruto ingin ketemu Raikage untuk menjelaskan soal Sasuke. Kedua adalah Kakashi, Yamato, dan Naruto ingin memberi tahu Danzo (sebagai Hokage sementara) kalo orang dibalik Akatsuki adalah Tobi yang tak lain tak bukan adalah Madara.

Sai ditugaskan untuk melaporkan kalo Naruto gak pergi kemana-mana jika Sai ditanya Danzo. Sai masih menjadi mata-mata Danzo untuk mematai Naruto. Sai sempat menanyakan kepada Kakashi, “Kamu masih gak percaya padaku?”. Tapi rupaya Kakashi gak peduli itu, Sai adalah anggota tim Kakashi, karenanya…

….I have faith in you! (….Aku percaya padamu!)

Untuk bisa tau tempat pertemuan lima Kage, kapten Yamato sengaja menempelkan alat pelacak pada salah seorang tim Samui dari Amegakure yang akan berangkat ke pertemuan lima Kage. Ini dilakukan supaya Kakashi, Yamato, dan Naruto dapat mendeteksi tim Samui dan mengikuti keberangkatan mereka ke petemuan lima Kage, tentunya secara sembunyi-sembunyi.

Gaara sebagai Kazekage telah sampai di tempat pertemuan lima Kage. Tempat pertemuan lima Kage ternyata dilaksanakan di negara besi. Sementara Tsuchikage dan Mizukage masih dalam perjalanan. Konon negara besi ini adalah negara netral yang dibentuk dari tiga gunung dan punya pasukan militer yang kuat. Pertemuan lima Kage ini juga dijaga oleh samurai-samurai.

Di lain tempat Sasuke pun mulai mencari cara untuk menyusup ke pertemuan lima Kage lewat cela-celah yang gak punya penjagaan ketat. Demi tujuannya : membunuh para Kage, termasuk Danzo!

Akhir chapter : Tim Kakashi menuju pertemuan lima Kage mengikuti tim Samui. Danzo, Tsuchikage, dan Mizukage sedang dalam perjalanan menuju pertemuan lima Kage. Dan Sasuke pun mulai mencari cara untuk menyusup ke pertemuan lima Kage. Satu persatu dari mereka mulai berdatangan. Apa jadinya kalo mereka bertemu bersamaan? Hmmm…keren kali ya kalo mulai tarung🙂

Selamat hari senin. Makasih buat indoakatsuki dan mangashare, makasih buat manganya.

– – – –

Gak kerasa udah senin lagi. You hate Monday? Semoga gak, senin ini kan tanggal merah. Selamat hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad, pertama kali shalat diwajibkan. Ada yang shalatnya masih bolong-bolong!?:mrgreen:

Semoga hari ini menyenangkan!

12 Comments leave one →
  1. July 20, 2009 10:31 am

    wah baru tau nih ada cerita naruto…. trim’s

  2. July 20, 2009 12:35 pm

    cuma mau kasih tau pak… dapet award lagi tuh di blog dila.🙂

  3. July 20, 2009 8:18 pm

    HHmm….. (menyimak)
    (^O^)

  4. July 21, 2009 12:59 am

    waw.. ngeliat dari kutipannya itu, kalo aku jadi Sai, aku bisa luluh dan batal jadi mata2 deh..

  5. July 21, 2009 1:31 am

    i have faith in you too, pan!:mrgreen:

  6. July 21, 2009 2:22 am

    pa guru juga suka sama naruto ya?😀

  7. July 21, 2009 7:04 am

    🙂

    Sahabat, makasih atas doanya selama ini
    Insyaallah ini hari terakhir saya tuk bedrest
    Dan esok bisa kembali beraktifitas🙂

  8. July 22, 2009 2:25 am

    pagiBang…
    naruto lagi yah..
    hmmmmm……..
    Selamat beraktifitas

  9. July 22, 2009 4:41 am

    nun99uin berantemnya😀

  10. July 23, 2009 5:25 am

    hhhmm…
    lagi embaca en berimajinasi
    lanjut broo…
    cu…

  11. July 24, 2009 3:27 am

    *ga sabar nggU next chaPteR…*

  12. Arief permalink
    August 16, 2009 3:05 am

    Yah payah naruto’a udh g update2 lg..dh bosen y bwt nulis’a?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: