Skip to content

Update : Kelar, Saya Kembali Di Enam Puluh Empat!

August 17, 2009

Tepat hari ini, setelah beberapa minggu absen dari blog, gak posting, gak blogwalking, akhirnya hari ini bisa posting juga. Sekalian ngerayaian hari jadi, enam puluh empat!

Setelah postingan saya yang ini, saya berharap udah bisa rutin posting lagi di blog, utak-atik blog, blogwalking dan baca postingan temen yang keren-keren. Tapi nyatanya gak, saya malah tambah ribet! Urusan akreditasi sekolah makin bikin saya kaya “teroris”. Pulang sekolah siang, abis Isya dateng lagi ke sekolah ngelembur sampai tengah malam bahkan sampe pagi. Dan pulang ke rumah subuh-subuh. Malah temen saya demi gak ketauan lagi ditelp pacarnya, sembunyi disamping sawah, dibalik semak-semak malam-malam, gak pake baju lagi! Parah abis, mirip teroris!:mrgreen:

Alhamdulillah, jumat kemarin urusan akreditasi udah kelar, tinggal nunggu nilai dari propinsi. Dan nunggu diajak berendam di Ciater sebagai kompensasi selama jadi “teroris”!:mrgreen:

Setelah kelar apakah hidup saya kembali normal? Saya harap seh iya. Tapi nyatanya masih ada satu urusan yang bikin saya terus berdoa, “semoga ini cepet kelar!”. Beberapa minggu terlewat gak posting, cuma sekedar nulis coret-coret gak jelas juga nyatanya gak sempet-sempet. Dan udah dua chapter manga Naruto gak direview di blog ini!hagghh…..:mrgreen:

– – – –

Enam puluh empat tahun Indonesia merdeka. Betulkah merdeka? Saya harap saya, kamu, orang-orang yang berteduh di gedung-gedung megah, orang-orang yang berlindung diatap rumah sederhana, atau bahkan orang-orang yang berselimut udara dibawah-bawah jembatan, dan dimana saja mereka berada benar-benar merasakan kemerdekaan itu. Tapi apakah iya mereka merasakannya? Saya rasa banyak dari mereka belum merasakan kemerdekaan.

Hajatan tiap tahun, merayakan hari ini udah rutin dan semua orang yang cinta dengan Indonesia siap-siap merayakannya. Tapi ada orang-orang yang konon “teroris” yang kapan saja bikin ulah dan kacau lagi. Mereka merasa kita takut? Buktikan kalo saya, kamu, dan kita TIDAK TAKUT! KAMI TIDAK TAKUT!

Selamat hari senin. Benci dengan hari senin? Semoga hari ini gak dan saya yakin gak. Hari ini harinya Indonesia, enam puluh empat. Saya lahir dan besar di Indonesia, makan dan minum dari tanah air Indonesia. Sampai kapanpun saya bangga dengan Indonesia, dan menjadi bagian darinya. I Love U Full Indonesia!!

– – – –

Postingan ini sebenernya udah di schedule publish jam 07.00, tapi ko malah ngecek jam sekarang belum ada postingan. Jadi baru di publish jam sekarang (20.00)!😦

Sebangga dan secinta apakah kamu dengan Indonesia? (*jangankelamaanmikirya!?)🙂

9 Comments leave one →
  1. August 17, 2009 10:02 pm

    pertamaxxx… sebangga apa saya jadi bangsa ini? wah, itu gak bisa diukur fan.
    mga sukses akreditasinya. minggu2 kemarin tmn2ku yg ngajar di sekolah juga repot tuh bantuin ngurusin akreditasi. tapi kayaknya gak sampe repot kayak situ yg abis isya udah harus balik lagi.🙂

  2. August 18, 2009 11:01 am

    haiah, kerjaan kok disamain sama teroris😆
    teroris mah dapet dosa, tapi kalo kerja bisa dapet ibadah😀

    salam merdeka😉

  3. August 18, 2009 12:19 pm

    bangganya bangga banget lah pan…
    cintanya juga cinta banget… *malesmikir*

    kalo ga bangga en ga cinta, bisa kuwalat saya…
    ngga tau diri amat, lahir, besar, makan, minum, pipis, eek en numpang tinggal di sini kok… =p

  4. August 19, 2009 7:19 am

    Saya cintaaaa banget sama Indonesia
    and bangga abis

    gak peduli gimana bobroknya bangsa ini,
    gimana penilaian org lain
    atau carut marutnya negara ini

    namun, disini saya dilahirkan, dibesarkan juga dididik
    hemmm… tak ada yg bisa menggantikan Indonesia di hati…

  5. August 19, 2009 7:32 am

    welkambek fan🙂

    m
    e
    r
    d
    e
    K
    a…

    trimakasi indoNesia🙂

    ya ampyuun fan,sampe se9ituna yakh..baru tau ada 9uru manten9 sampe subuh:mrgreen:

  6. KangBoed permalink
    August 19, 2009 6:24 pm

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  7. August 19, 2009 6:55 pm

    Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih😀 Marhaban Ya Ramadhan

    -salam- ^_^

  8. August 20, 2009 9:45 am

    haddiirrrr….
    sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

  9. August 21, 2009 2:02 am

    mau minta maap sebelum puasa, fan.🙂

Leave a Reply

