Skip to content

Ide : Gak Ada Ide Pun Jadi Ide!

October 18, 2009
tags: , ,

Gak ada topik yang akan diceritakan dalam postingan ini. Gak ada topik berarti gak ada ide? Ya…kira-kira begitulah. Postingan yang biasa saya tulis adalah hasil seliweran ide yang mampir, kemudian dirasakan, dan akhirnya jadi postingan di blog sederhana ini. Daripada “muntah” dimana-mana, saya “muntahin” aja di sini!:mrgreen:

Dan postingan kali ini adalah hasil dari seliweran yang mampir di pikiran. Ya seliweran ide buat nulis gara-gara saya gak punya ide topik buat diposting. Jadi ya…ini saja lah, seadanya!😀

[mikir lagi….mau nulis apa]

Awalnya males juga mau nulis apa, gak ada ide. Udah nulis satu-dua kalimat, di delete lagi. Terus begitu, sampai akhirnya gak tahan buat nge-close Micrsofot Word 2007. Tapi rupanya di kesempatan yang lain, akhirnya saya nulis juga tulisan gak penting ini. Postingan yang dipublish karena saya emang bener-bener gak ada ide buat postingan…

Di publish setelah nonton Naruto Shippuuden, sambil dengerin lagu dengan judul Move Along “…even when your hope is gone, move along….go on go on go on go on!”, dan daripada diteruskan nanti jadinya malah gak jelas dan gak nyambung, postingan ini berakhir di tanda titik.

Selamat hari ahad, selamat berakhir pekan.

– – – –

Gak ada ide hari ini itu saya. Yang lain, hari ini dapet ide apa? *bagidong!?:mrgreen:

9 Comments leave one →
  1. kaneadventure permalink
    October 18, 2009 7:32 pm

    Saya juga lagi gak ada ide, makanya jalan ke sana kemari, dan akhirnya tiba sampai di sini hehehe.
    kunjungan pertama ini, jadi salam kenal ya bro.
    kalo ada waktu mampirlah ke rumah saya yang acakadut.
    salam.

    • October 21, 2009 6:17 am

      beberapa hari kemarin sudah mampir ko!😀

  2. October 19, 2009 9:51 pm

    kalo lagi kebanyakan ide, pan *sombong* tapi saking banyaknya jadi bingung pas mau nulisinnya… *ngeles*

    *kabur*

    • October 21, 2009 6:18 am

      kebanyakan ide tulisan bingung mau nulis yang mana, gak ada ide tambah bingung mau nulis apa….

  3. October 19, 2009 10:42 pm

    betul. gue setuju…. gak ada ide itulah ide yg luar biasa. hehe…😀

    • October 21, 2009 6:20 am

      saya juga [ikut] setuju dil…😀

  4. October 20, 2009 9:44 am

    ternyata nda ada ide bisa jadi tulisan tokh fan🙂

    terkadan9 aps la9i bersileweran ide diotak pas mu nuan9innya aku ju9a masih suka bihun,akhirna malah nda jadi nulis😀

    • October 21, 2009 6:22 am

      kayanya ide yang berseliweran di otak harus kompak dengan tangan yang mau ngetik. dari sana pasti langsung nulis!:mrgreen:

  5. October 20, 2009 12:06 pm

    kalo ga ada ide,,,,,,,,tulis aja sebaris dua baris kaya lagi update FB hehhee

Leave a Reply

