Skip to content

Naruto Manga Chapter 469 : Sakura’s Confession!!

November 2, 2009

Pertemuan lima Kage minus Danzo akhirnya menyepakati dibentuknya aliansi shinobi demi menyelamatkan dunia ninja dari ulah Akatsuki dan rencana Moon Eye Uchiha Madara. Raikage, Kage dari Negara Kimigakure terpiih sebagai ketua. Semua Kage minus Danzo sepakat dengan keputusan ini, termasuk Tsuchikage yang sedari awal sepertinya gak akur dengan Raikage.

Di tempat lain, Sakura udah sampai di tempat Naruto, Kakakshi dan Yamato untuk menyampaikan sesuatu. Sesuatu apa?

What I said Naruto…., is that I love you!

Semua kaget dengan pengakuan Sakura, termasuk Naruto sendiri. Dari awal kecil, Sakura lebih suka Sasuke ketimbang Naruto. Jelas Naruto bertanya, kenapa Sakura berubah seperti ini. Apa yang terjadi? Naruto tambah semakin gak ngerti, waktu Sakura bilang untuk berhenti mengejar Sasuke, dan melupakan janji untuknya yang dibuat waktu kecil dulu kalau Naruto akan membawa Sasuke kembali ke Konoha untuk Sakura.

So Naruto…no need to keep that promise…won’t you stop chasing Sasuke…!?

Ada apa dengan Sakura? Semua kaget. Sedari kecil suka dengan Sasuke dan berjuang untuk membawa kembali Sasuke, tapi sekarang mengaku cinta dengan Naruto dan meminta Naruto berhenti mengejar Sasuke.

Sasuke-kun just keeps getting further from me… But Naruto…you’ve always stayed by my side… you’ve encouraged me….

But all Sasuke’s done is commit crimes and break my heart… More and more, he’s becoming a different person than he was, so distant. But Naruto…you’re right here where I can touch you like this… You make me feel save… Right now, from the bottom of my heart, I….

Tapi sebelum mengaku dan menyatakan lebih jauh, Naruto segera menyadarkan Sakura atas apa yang telah dia bilang. Atas pengakuan yang membuat Naruto kaget dan gak ngerti.

Gimme a break, Sakura-chan… I told you that joke’s not funny…

I hate people who lie to themselves!

chapter 469Apakah Sakura benar-benar cinta Naruto? Buat saya, Sakura belum atau bahkan gak terlalu cinta dengan Naruto dibanding Sakura cinta dengan Sasuke. Mungkin cinta Hinata lebih besar ketimbang cinta Sakura. Walaupun dulu Sakura sempat kaget dan sedikit salah tingkah waktu Hinata menyatakan “I love you” nya kepada Naruto, tapi pengakuan Sakura ini buat saya belum cukup. Ah…cinta…cinta!!:mrgreen:

Buat saya, Sakura lebih ke meminta berhenti untuk mengejar Sasuke. Mungkin Sakura gak mau meliat Naruto tersiksa lagi atas janjinya ke Sakura untuk membawa Sasuke kembali. Padahal Sasuke telah menjadi ninja kriminal yang di otaknya sekarang penuh dengan dendam dan kebencian.

Sakura – Sasuke – Naruto – Hinata. Gak tau siapa yang lebih saling mencintai, hati susah ditebak. Sakura dan Hinata udah mengungkapkan semuanya. Sekarang tinggal nunggu pengakuan Naruto dan Sasuke!

Selamat hari senin. You hate Monday? Semoga senin ini penuh cinta!

– – – –

Dulu pertama kali nonton Naruto, mereka masih pada kecil-kecil. Sekarang udah pada gede ya, maen cinta-cintaan!:mrgreen:

Ada yang pernah punya cerita cinta nyata seperti Sakura?😀

3 Comments leave one →
  1. November 10, 2009 10:06 am

    ddri dLu saia sLaLu suka sakura & sasuke..
    kLo ma naruto????..hmm..(thinking..)

  2. arum permalink
    July 5, 2010 2:14 pm

    ah naruto ama sakuragak cocok munafik dya

  3. naruto's lovers permalink
    November 17, 2010 6:39 pm

    klo q brharap klo naruto 5 sakura-chan aja. tp ya smuanya qta srahkan kpd yg diatas N masashi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: