Skip to content

Naruto 471 : Tailed Beast, Version 2!!

November 17, 2009

Pertarungan antara Kisame dengan Killerbee masih berlanjut. Samehada telah berubah wujud, dan telah menyerap sebagian cakra hachibi Killerbee. Killerbee sepertinya udah gak tahan dan siap menyerang dengan kemampuan yang lebih dari sebelumnya.

Dimulai dengan cakra tujuh ekor tanpa berubah wujud, Bee menyerang Kisame. Tapi lagi-lagi serangan Bee bisa dimentahkan Samehada, bahkan lagi-lagi menyerap sebagian cakra tujur ekor hachibi.

Bee merencanakan penyerangan yang lain…

Bee sepertinya dapat mengontrol kekuatan hachibi yang ada di tubuhnya. Berbeda dengan Naruto yang suka meledak-ledak, Bee bisa mengontrol hachibi yang meminta keluar. Tapi Bee melarang karena akan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya, termasuk Ponta dan Sabu-chan, temannya. Hachibi menawarkan rencana lain, version 2!

Hachibi : What will you do, then? Version 2?
Bee          : Awww yeah! But he’s already absorbed most of my cakras… lend me some of yours!
Hachibi : Ugh! You would have long since died without me.

Version 2, Bee mengambil kekuatan bijuu (monster berekor) ke bentuk manusia. Bee berubah! Sepertinya Kisame akan tersudut bahkan kalah dengan version 2 Bee. Tapi…rupanya kabar Kisame adalah bijuu tanpa ekor, orang yang kemampuannya hampir mirip dengan jinchuriki itu benar adanya. Kisame hanya terluka sedikit, Samehada berhasil menahan serangan version 2 Bee. Bahkan dapat mengembalikan Bee ke mode yang semula!

Pedan Samehada adalah sumber utama kekuatan Kisame. Dan satu-satunya cara mungkin adalah menjauhkan Samehada dari Kisame. Tapi Kisame dan Samehada terlanjur menjadi “panas”. Samehada bergabung dengan tubuh pemiliknya, Hoshigaki Kisame!

I get stronger in direct proportion to how strong my opponent is… I don’t get tired…and I can’t be defeated.  That’s why they call me the tailed beast without a tail…

Sambil melancarkan serangan air khas monster hiu yang menjadi karakteristik Kisame, Hoshigaki Kisame, salah seorang anggota Akatsuki berubah wujud! Kisame bergabung dengan Samehada = Bijuu tanpa ekor!! He fused with Samehada…!! This grotesque form has no weaknesses!!

Selamat hari selasa. Indoakatsuki dan mangashare, terima kasih.

– – – –

Samehada sumber kekuatan Kisame. Bulu ketiak sumber kekuatan Samson Betawi. Apa sumber kekuatan punyamu?:mrgreen:

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: