Skip to content

Iseng Akhir Pekan : Film

December 13, 2009

Pertama : Saya jarang banget nonton film bagus setelah lulus kuliah tahun kemarin. Kedua : Gak ada tempat penyewaan CD/DVD original di daerah tempat saya tinggal, maklum saya tinggal di desa, jauh jauh dari kota.

Dan akhirnya beberapa hari ini saya rajin banget donlot film. Mumpung jatah internet masih lumayan banyak, ditambah ujian praktek di sekolah yang cukup bikin pusing dan kesel, nonton film jadi pelarian buat refresh.Empat film akhirnya kelar di donlot, dan semuanya langsung di tonton satu persatu. Gak nyesel udah donlot lama. Gak nyesel satu film selesai didonlot lebih dari satu hari, dibantu IDM yang bisa diresume, jadi bisa dilanjutkan besok harinya. Tapi semuanya terpuaskan dengan film yang saya tonton sendirian dikamar, dipojok pintu!:mrgreen:

Ini film yang udah didonlot dan langsung saya tonton : Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs, Slumdog Millionare, The Dark Night, Eternal Sunshine of The Spotless Mind.  Semuanya bikin saya terpuaskan dan terkesan. Hobi animasi saya terpuaskan dengan Ice Age 3. Siapa yang gak kenal The Dark Night dan Slumdog Millonare? Drama dan action terbaik terpuaskan lewat dua film ini. Dan Eternal Sunshine of The Spotless Mind menyeimbangkan lewat drama percintaan dengan cerita yang berat.

Gak puas dengan cuma nonton empat film, saya makin rajin nyari dan donlot film lagi. Film fantasi yang bikin ngayal dan film thriller horror menjadi target utama. movie.yahoo.com, imdb, dan tentunya indowebster jadi tempat nyari rekomendasi film yang bagus buat ditonton.

Berikut adalah film yang jadi sasaran berikutnya : UP, The Curious Case of Benjamin Button, Rescue Down, Sixth Sense. Nah yang fantasi? Saya belum ketemu yang bener-bener menarik. Yang baru ada di pikiran baru City of Ember, itu juga ragu mau didonlot atau gak. Pernah nonton The Shawshank Redemption? The Green Mile? Itu salah dua film yang bikin saya terkesan banget. Beberapa film juga masih ada, tapi baru dua itu yang kepikiran. Lainnya menyusul… [lupa]

Terakhir, selamat hari ahad. Selamat berakhir pekan. Selamat nonton film.

Film apa yang bikin kamu terkesan dan gak akan nyesel kalau di tonton? Silahkan di share, buat jadi list donlot saya berikutnya!😀
update : UP udah selesai didonlot dan ditonton. Satu kata : keren!

22 Comments leave one →
  1. December 13, 2009 6:41 pm

    wew.. kayaknya dila komentator pertama nih. wkwkwk…

    buset, akhir2 ini aja dila belum nonton film lagi, fan. justru banyakan ente nonton filmnya hehe… tapi emang sih film salah satu pelarian seru klo lagi mumet. klo irfan nonton (donlot) film nah dila banyakan baca (donlot) ebook. hari ini baru ajah selesai baca TRILOGI RONGGENG DUKUH PARUK. bener2 novel klasik indonesia yg bagus bgt. akan dila buatkan review-nya nanti.

    btw, adik dila yg di-foto itu sekarang usianya 6th, lagi kelas 1 SD. tetapi foto yg diambil itu sekitar tahun 2007 akhir. ketika usia dia 4th. backgroundnya bangsal RS. ketika itu dia sedang menunggu detik2 menjelang operasi di mata kanan-nya yg sudah disable sekarang.🙂

    • December 15, 2009 9:46 am

      ebook tutorial dan literatur lebih banyak di donlot ketimbang ebook novel. kalau novel enak beli dan langsung baca. ternyata baca novel di layar komputer itu bikin cape mata!:mrgreen:

      saya juga punya dua ponakan cowo yang beda dengan orang kebanyakan. tapi saya yakin mereka pasti akan jadi orang yang luar biasa.

      *salam ya buat si adik, mirip ponakan saya yang cewe…😀

  2. December 13, 2009 9:07 pm

    lagi demen film asia… kemarin dapat infernal affair.. yang pertama.. kedua dan ketiga ceritanya kayak dibuat-buat ada.. bagus.. aku lagi demen asia nih.. subs indo sixth sense ada di subscene.com.. search disitu..met nonton!!

    • December 15, 2009 9:49 am

      makasih penk, sub-nya udah didonlot. mudah-mudahan cocok.
      *met nonton juga!😀

      • December 19, 2009 7:00 pm

        kLo inteRnaL affair I kerenn mas..taPi kLo dah nyampe 2 dan 3 dah rada gimanaa..gtu…*ini pendapat saia* btw dibuaT versi hollywoodx jg tuh..

  3. December 13, 2009 9:58 pm

    oia, mau promosi .. barusan buat artikel ttg guru (lagi) coba baca yah fan🙂

    http://dhila13.wordpress.com/2009/12/13/guru-dan-blog/

    • December 15, 2009 9:51 am

      udah menuju ke tekape dil, dan ninggalin komentar di sana.
      *balas ya komentarnya!:mrgreen:

  4. December 14, 2009 5:01 am

    link donlotnya kemana? pingin juga

    • December 15, 2009 9:56 am

      yahoo dan imdb cuma rekomendasi judul film aja, gak ada link donlot. kalau mau donlot bisa langsung ke indowebster. disana bisa dijari judul film yang mau didonlot, nanti disana dikasih tekape buat link donlotnya….

      ini daftar film yang ada di indowebster :
      http://www.indowebster.web.id/f19/list-west-movies-forum-5641/ << WEST
      http://www.indowebster.web.id/f28/ << INDONESIA
      http://www.indowebster.web.id/f40/list-cartoon-cinema-forum-5536/ << ANIMASI

  5. December 14, 2009 4:38 pm

    ice a9e bikin aku nan9is fanz..*meski animasi tapi persahabatannya itu loch.. so touchi

    sLumda9 miliouner lumayanlah untuk ukuran pilm india😀

    hihii..irfan mojok di balik pintu:mrgreen:

    • December 15, 2009 9:59 am

      udah nonton UP belum wi3nd? sama-sama animasi tapi buat saya UP lebih bagus, lebih bikin terharu, dan lebih touchi dibanding ice age! satu kata buat UP : keren!😀

      *si kukang di ice age, kasian banget ya wi3nd!:mrgreen:

      • December 15, 2009 11:29 am

        uda,.
        nda te9a liat kakeknya….😦

        kukan9 hihihii..

  6. December 14, 2009 6:06 pm

    koneksi internet saya lemot banget mas, jadi biasanya saya nggak bakalan betah donlot nya..

    • December 15, 2009 10:02 am

      kalau disana banyak rental cd/dvd original kayanya gak masalah kan ber, bisa langsung pinjem. gak usah repot-repot donlot lama..😀

  7. rayyahidayat permalink
    December 14, 2009 8:24 pm

    Film bagus?
    cin(T)a: God is a director.

  8. December 15, 2009 12:59 pm

    nunggu sang pemimpi >_<…!!

  9. mandor tempe permalink
    December 16, 2009 3:16 pm

    tetep ndak kuwat nyedotnya, mendingan saya nyari CDnya di rental

  10. December 19, 2009 7:04 pm

    diantaRa semuax fileM itu saia cuma ntn slumdog ma UP..
    dan dua2x kerenn:mrgreen:
    kLo d sLumdog yg biasa keinget pas anak keciLx ngomong
    AMITA BATCHAN….*sambiL megang2 potox..sambiL………………….*😆

    mas..ninja assasinx jgn lupa dimasukin dilist..:mrgreen:

    • December 21, 2009 9:51 pm

      “amitabh…amitabh bachan!?”
      *langsungnyebur….:mrgreen:

  11. December 21, 2009 11:15 am

    Klo sekarang yg lagi happening film Avatar. Keren tuch, perpaduan antara dunia nyata dan animasi.
    Saya sih blom nonton, tapi kepengen.
    Ada yg tau link buat donlotnya.😛

  12. December 24, 2009 10:48 am

    mas, ada linknya sixth sense? di indowebster saya kok ga nemu..

    • December 25, 2009 7:01 am

      coba cari di thread ini mas hafid :
      http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=4737

      saya udah donlot dan nonton. keren, endingnya gak keduga. film ini kalau udah tau spoilernya, dijamin bakal gak seru!:mrgreen:

Leave a Reply

