Skip to content

Naruto 475 : Madara’s True Power

December 16, 2009

Naruto masih bingung soal Sakura dan Sasuke. Ini ditambah dengan kedatangan Gaara yang menyampaikan hasil pertemuan Kage. Negara pasir dan Gaara sebagai Kazegake masih percaya terhadap Naruto, dan Kakashi yang sekarang dianggap sebagai Hokage bagi mereka. Gaara percaya apapun nanti yang akan dilakukan Naruto terhadap Sasuke. Karena Gaara pernah belajar dari Naruto tentang arti dari sebuah kata sederhana, “teman”.

I consider you a friend. As a child, “friend” was simply a word. Nothing more, nothing less. But after I meet you, I understood that the word’s meaning was what counted. Think carefully about what that word means. And what you can really do for Sasuke.

Di lain tempat, ada da perlu apa sebenarnya Madara yang tiba-tiba langsung menemui Danzo di perjalanan? Yang jelas…Danzo langsung bersiap-siap. Dia mengeluarkan tangan kanannya yang “aneh”. Sementara anak buah Danzo (Torune dan Fuu) langsung menyerang Madara. Hasilnya? Bisa ditebak. Madara masih terlalu hebat buat Torune dan Fuu. Torune dan Fuu secara bergantian “diserap” oleh Madara. Keduanya “diserap” lewat mata dan topeng Madara. Sebelumnya, cara ini juga yang dilakukan Madara terhadap Sasuke dan Karin pada waktu pertemuan lima Kage, keduanya jelas masih hidup. Mirip pengalihan tempat dan waktu saja.

Tapi gimana dengan nasib Torune da Fuu? Apakah cuma dialihkan tempatnya lewat cara unik Madara ini, atau diserap kemudian mati? Gak tau juga.

Setelahnya, Madara dengan kemampuannya menemui Sasuke dan Karin. Rupanya Madara disini perantara, Sasuke dan Karin dikeluarkan lagi oleh Madara dan langsung dipertemukan dengan Danzo! Soal keperluan apa Madara menemui Danzo langsung terjawab dengan kemunculan Sasuke. Sasuke – Danzo? Jelas ini adalah salah satu tujuan Sasuke, membunuh Danzo.

Tapi dibalik sebagai perantara, sebenarnya apakah ada lagi kepentingan Madara akan Danzo masih belum terang dan jelas. Bagaimana reaksi Danzo melihat Sasuke? Ini bikin saya kaget. Ternyata tangan kanan yang selama disembunyikan Danzo dibalik perbannya adalah tangan yang berisi koleksi mata sharingan Danzo!

Pertanyaannya, dari mana banyaknya mata sharingan yang ada ditangan Danzo? Sebelumnya Danzo juga memperlihatkan mata sharingan di mata kirinya. Dari mana mata-mata sharingan itu? Apa Danzo termasuk klan Uchiha? Atau mata-mata itu didapat dari insiden dibunuhnya semua orang klan Uchiha oleh Itachi, yang gak lain Itachi melakukannya atas pengaruh dan perintah Danzo? Ah…masih banyak misteri masa lalu yang belum terungkap terang dan jelas😀

Selamat hari rabu jelang kamis. Terima kasih buat mangashare dan indoakatsuki.

– – – –

Apa arti teman buat kalian? Masihkah berarti kalau teman tersebut sudah penuh dengan kegelapan dan kebencian yang susah diubah? Seperti Naruto – Sasuke…

Ada yang ngerti soal sharingan Danzo? Kalau ada, share ya!?😀

11 Comments leave one →
  1. nonames permalink
    December 17, 2009 2:20 am

    penggemar berat naruto ni ye…. kpn ngajar naruto dikelas?

    • December 19, 2009 8:39 pm

      gak akan. tapi kalau mau les privat atau kursus dengan senang hati…😀

  2. December 17, 2009 8:40 am

    saya punya sumber lain yang berbahasa indonesia, silahkan kunjungi, bacamanga.com disana ada updatan baru setiap jumat. yah, madara kan emang licik. makanya dia gak pengen tersaingin mpe mata sharingannya banyak gitu. hehe.
    berkunjung balik yah, thx…

    • December 19, 2009 8:42 pm

      di chapter ini yang punya mata sharingan banyak kan si Danzo nif….
      emang Madara juga punya mata sharingan banyak kaya Danzo ya?

  3. December 17, 2009 2:58 pm

    teman adalah berani memukul kepala kita saat kita salah
    dan berani menggigit ketika kita terlalu lama bermimpi..
    hehe…

    • December 19, 2009 8:43 pm

      quote yang keren….

      *naruto udah terlalu lama bermimpi menjadi hokage, tapi belum ada yang “menggigit”!:mrgreen:

  4. December 19, 2009 7:12 pm

    sahabat???
    adalah seseorang yang ad pada saat qtha senang maupun sedih..
    seseorang yang selalu mengerti qtha..
    seseorang yang selalu mengingatkan qtha jikalau qtha salah langkah..

    arrgghh..saia sudah tidak sabaR melihat madara koit… >,<

    • December 19, 2009 8:44 pm

      kayanya harus nunggu lama chie buat ngeliat Madara koit, kekuatannya keren sangat. paling matinya “dikeroyok” lagi kaya matinya anggota akatsuki yang udah-udah!:mrgreen:

  5. androginygothic permalink
    December 20, 2009 10:59 am

    heyy…dah lama nih g mampir ke blog kmu…
    aq juga penggemar naruto nih, thx ea dah masukin artikel tentang naruto🙂
    hm, oh ya. akumasih belum baca nih naruto yg terbaru. madara ntu tobi, kan?

  6. December 21, 2009 10:41 am

    sekalipun dia berubah menjadi susah dan 9elap,dia tetap teman ku…

    apapun yan9 terjadi padanya,tetap berteman..🙂

  7. adji permalink
    June 7, 2010 12:19 am

    Sahabat y…..
    lo menurut aq c..sahabat adl seseorang yang selalu ada wat kita,n beegitu juga sebeliknya.salam rasen shuriken

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: