Skip to content

Naruto 476 – 477

December 28, 2009

Naruto 476 : Sasuke vs Danzo!

Di chapter 475, saya penasaran banget dengan banyaknya mata sharingan di tangan Danzo, dapat darimana dia mata sharingan sebanyak itu? Dan penasaran saya belum terjawab setidaknya di dua chapter postingan ini. Sasuke pun sama penasarannya dengan saya. Waktu dia nanya soal mata sharingan Danzo. Jawaban Danzo : they’ve all got their story…it would take too long to tell them all.

Berlanjut ke pertanyaan Sasuke yang menjadi inti alasan kenapa Danzo menjadi sasaran utama Sasuke dari mulai pertemuan Kage sampai dengan sekarang. Soal Itachi.

Did you and the rest of the Leaf Village’s Leaders…really order Uchiha Itachi to slaughter my entire clan?

Danzo gak menjawab. Tanpa basa-basi, tanpa ba bi bu, Danzo langsung menyerang Sasuke. Tapi Sasuke menahan dengan langsung menggunakan Susanoo! Dalam sekejap, Danzo langsung berada di bawah ancaman Susanoo. Sambil mengulang pertanyaan awal, apakah benar Danzo dan tetua Konoha menyuruh Itachi untuk menghabisi klan Uchiha. Dan buat Sasuke, jawaban yang diberikan Danzo pertanda jawabannya adalah benar!

Goddamn you, Itachi… told all your secrets right before you died, did you? I guess…you really were special to him…..
And now…by revealing his secret to you, Itachi has betrayed the Leaf –

Dan dalam sekejap, Danzo langsung di hancur leburkan dalam cengkraman Susanoo Sasuke. Si Danzo mati? Nanti dulu… Membunuh Danzo gak semudah dan secepat itu, satu chapter! Danzo muncul di belakang Sasuke dengan jutsu yang siap dikeluarkan!

Chapter 477 : Don’t Speak of Itachi

Sasuke dapat menghindar serangan tiba-tiba Danzo. Susanoo kembali menyerang, Danzo pun bisa menghindar kali ini. Selanjutnya adalah serangan yang saling bergantian antara Sasuke dengan Danzo. Sasuke sepertinya hampir mengeluarkan jutsu-jutsu terbaiknya, mulai dari Susanoo sampai digabung dengan Amaterasu. Berbeda dengan Danzo, jutsu-jutsu Danzo belum terlihat, masih sebatas jutsu yang standar.

Kekuatan mata sharingan di tangan Danzo mulai terlihat. Sasuke berhasil menebas tangan sharingan Danzo dengan pedangnya. Berhasil? It’s no use. Tangan sharingan Danzo “tumbuh” lagi seperti gak terjadi apa-apa!

Di akhir chapter ada yang lagi-lagi bikin penasaran. Burung gagak bermunculan. Dan secara tiba-tiba di belakang Danzo muncul Itachi! Belum tau apa itu nyata atau jutsu Sasuke yang makin keren aja. Atau Itachi belum mati? Itachi, who should be dead…. Why?!

Selamat hari senin. Dan selamat liburan sekolah!!😀

– – – –

Pernah buka rahasia ke orang lain yang padahal rahasia itu seharusnya ditutup rapat-rapat?

11 Comments leave one →
  1. December 28, 2009 4:19 pm

    Kekeke,,
    Sk bget sm naruTo y?
    Sm kek kakak ANgkatan saia. D naruT0, saia sgt sk gARa.. Hehe..
    Tukeran link yu..

    • December 30, 2009 10:28 am

      yep, suka banget sama naruto…
      *ok. link fiiyaa udah saya tempel di blogroll tuh…😀

      • December 30, 2009 11:59 am

        sasuke is d best..
        *tertawa licik*😆

  2. December 29, 2009 7:59 am

    saya tuh sebetulnya bingung ama ceritanya naruto kapan ya ending nya naruto

    • December 30, 2009 10:29 am

      kayanya masih lama, banyak misteri yang belum terbuka terang dan jelas…
      *tapi tergantung sama masashi kishimoto-nya juga sih!:mrgreen:

  3. December 30, 2009 10:51 am

    wah bikin penasaran saja yah…hemmm

  4. December 30, 2009 12:00 pm

    lanjutkan gaN..🙂
    naruto dattebayyo…😆

  5. December 30, 2009 5:23 pm

    mantap….salam kunjung pertamax….

  6. aditya permalink
    January 7, 2010 3:09 pm

    lo itachi mash hdup,,,rame juga tuh…

  7. January 10, 2010 7:27 am

    yang licik madara, bro. dia sengaja mengadu sasuke dan danzo supaya dia tahu gimana kekuatan keduanya. buktinya, sasuke dengan bodohnya terpancing langsung pake susanoo sama amaterasu. kalo untuk ngetes kekuatan musuh mbok yao pake genjutsu biasa dulu aja, apalagi tingkatan sharingannya uda tinggi. naruto aja kalo ngetes kekuatan musuh pake kagebunshinnya. duh, saya ngga jadi kagum sama sasuke.

    ikimasshhooo…! *doko?

    478 ngga keluar2, ya. sampe bete nungguinnya.

  8. July 23, 2011 7:31 pm

    Catinah …. Sasuke sedih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: