Skip to content

Selesai

February 21, 2010

Terkena satu peluru, saya masih bisa bertahan berdiri. Dua peluru cukup membuat saya limbung, saya masih bertahan dengan sisa yang masih saya bisa. Tapi peluru yang ketiga tepat bersarang di jantung, membuat saya tersungkur jatuh. Diam gak bergerak, mati gak bernyawa.

Tapi sebelum itu, jari jemari masih sedikit bergerak kecil. Muka pucat pasi, tapi mulut sedikit bergumam dengan sisa yang masih bisa. Dan terdengar lirih kata “Yaa Rab….peluk hamba…”

Kali ini benar-benar selesai. Gak berharap datang uluran tangan bak pahlawan. Dia tersungkur jatuh sendiri, ditinggal sendiri. Dan disana, di tempat lain.…mungkin ada yang bergumam lirih sambil tersenyum, “Saya pemenangnya!”

Selamat hari ahad jelang senin.

– – – –

Yaa Rab…peluk hamba! Saya yakin Engkau gak akan pernah ingkar janji….
– 20 Februari 2010, 21.42 WIB –

8 Comments leave one →
  1. February 21, 2010 10:14 pm

    pertamax…,

  2. February 22, 2010 7:42 am

    ayo bangkit2! tadi aku udah nusuk morfin kok, ayo coba bangkit, bisa-bisa-bisa!

    *keseringan liat adegan perang2an*:mrgreen:

  3. February 22, 2010 10:24 am

    Irfaaaannnn..!!

    ayoo ban9kittt,aku ulurkan tan9an untuk menolon9 dirimu yah?

    percayalah ALLAH Maha baik,DIA pasti akan memelukmu erat,dAn janjiNYA takkan pernah melesat..

    cemaaaaaaaaan9aaaaaD!!

  4. February 22, 2010 4:01 pm

    waduh
    kembali ke Allah dengan tenang 🙂

  5. February 24, 2010 6:07 am

    semangaatt!! bangkit dan berjuang!
    kuatkan tekad!!
    chayöo!!

  6. March 1, 2010 4:20 pm

    belum selesei ju9a fan?
    hehe..

  7. jun permalink
    March 3, 2010 10:50 am

    gila–keren banget bahasanya!!!😀

  8. March 7, 2010 12:15 am

    sipp..dengan penuh kemantapan sob semangattt…

    selamat berakhir pekan

    -salam hangat-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: