Skip to content

2-0

July 3, 2010

Minggu kemarin, saya nonton lagi dua episode terakhir dari HBO Band of Brothers. Kebetulan saya ada di Jogja dan nonton di kamar temen kost waktu kuliah dulu. Temen saya yang gak tau film ini nanya…

Temen : Film apa fan?
Saya : Film tentang perang dunia ke-2
Temen : Mana lawan mana?
Saya : Amerika lawan Jerman
Temen : Siapa yang akhirnya menang?
Saya : [spontan jawab] Menang Amerika, 2-0, adu penalti….
Temen : Kampret!!

– – – –

:mrgreen::mrgreen:

Udah lama banget gak posting, terakhir posting minggu pertama bulan kemarin. Mudah-mudahan postingan gak penting di awal Juli ini bisa jadi trigger buat mosting coretan-coretan berikutnya….😀

3 Comments leave one →
  1. July 3, 2010 12:49 pm

    selamat mencoret lagi mas ipan😀

  2. July 7, 2010 1:35 pm

    Akakakak… felem perang ato nonton piala dunia gan.. :ngakak

  3. harumhutan permalink
    July 24, 2010 11:31 am

    jerman KaLahh..😦

Leave a Reply

