Skip to content

2-0

July 3, 2010

Minggu kemarin, saya nonton lagi dua episode terakhir dari HBO Band of Brothers. Kebetulan saya ada di Jogja dan nonton di kamar temen kost waktu kuliah dulu. Temen saya yang gak tau film ini nanya…

Temen : Film apa fan?
Saya : Film tentang perang dunia ke-2
Temen : Mana lawan mana?
Saya : Amerika lawan Jerman
Temen : Siapa yang akhirnya menang?
Saya : [spontan jawab] Menang Amerika, 2-0, adu penalti….
Temen : Kampret!!

– – – –

:mrgreen::mrgreen:

Udah lama banget gak posting, terakhir posting minggu pertama bulan kemarin. Mudah-mudahan postingan gak penting di awal Juli ini bisa jadi trigger buat mosting coretan-coretan berikutnya….😀

3 Comments leave one →
  1. July 3, 2010 12:49 pm

    selamat mencoret lagi mas ipan😀

  2. July 7, 2010 1:35 pm

    Akakakak… felem perang ato nonton piala dunia gan.. :ngakak

  3. harumhutan permalink
    July 24, 2010 11:31 am

    jerman KaLahh..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: