Skip to content

Tak Sampai

February 16, 2011

Sesaat selesainya acara reality show yang menampilkan dua orang suami-istri yang udah renta tinggal sendirian di rumah, ibu bilang “duh…nanti ibu sama bapak kaya gitu kali ya. Duaan aja dirumah, serba sendiri. Anak-anak ibu pada jauh…takut ditinggal sama anak-anak ibu. takut ibu mah.”

Pada saat itu juga, saya ingin bilang “ibu…gak usah takut, masih ada saya…” sambil memeluknya. Tapi kalimat itu hanya jadi ucapan di hati, tertahan. Saat itu juga keinginan untuk membuatnya bangga dan bahagia seperti keinginan yang harus segera tercapai. Yang pada kenyataannya justru sebaliknya, saya masih seperti ini, saya masih belum bisa. Dan pada akhirnya, menunggu harapan itu tercapai adalah ujian yang membutuhkan kesabaran.

Keyakinan itu masih ada, tetap saya pegang sampai dengan sekarang. Berteman setia dengan usaha dan do’a sebagai bekal perjalanan….

Selamat hari kamis.

3 Comments leave one →
  1. February 18, 2011 10:53 am

    Kembali nongol lagi nih daku 🙂
    Salam persohiblogan

    Kau lelki lembut hati sobat

  2. harumhutan permalink
    February 19, 2011 10:33 am

    irfaaaaaann.. 🙂

    realty opo fan?
    ** ketauan aku ra pernah nonton tipi yoo :mrgreen:

    hemm..iyah mesakhe yo jika harus begitu.

    amiin,semoga irfan bisa menemani ibu sama bapak hingga ujung usia.

    yakin,harapan dan doa adalah cara yang terbaik untuk meminta kepada sang Pemberi 🙂

    semangaad faan 🙂

    slamat hari sabtu & slamat libur faaan 😀

  3. February 20, 2011 8:03 am

    selamat hari kamis malam minggu
    pasti deh tak sampai
    haha

Leave a comment